Michael B Jordan Balas Ejekan Teman dengan Jadi Pria Terseksi di Dunia

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 20:04 WIB
Michael B. Jordan jadi pria terseksi sedunia versi People
Foto: dok. Instagram @michaelbjordan
Jakarta -

Aktor Michael B Jordan terpilih sebagai pria paling seksi di seluruh dunia tahun 2020 versi majalah People. Ada kisah lucu sebelum dia diberi gelar itu.

Di kalangan teman-teman sepermainannya, Michael B Jordan sering mendapat ejekan. Kalau ada satu hal yang tidak mungkin bisa diraihnya, maka itu adalah gelar pria terseksi versi People.

"Kalian tahu, ada sebuah lelucon yang dilontarkan teman-temanku, 'Mike, ini adalah satu-satunya hal yang tak mungkin kau dapatkan (gelar tersebut).' Namun ternyata aku masuk dalam jajaran tersebut dan senang rasanya," katanya.

Aktor Michael B Jordan merebut predikat Sexiest Men Alive dari penyanyi John Legends. Pengumuman tersebut dilakukan dalam acara Jimmy Kimmel Live. Bintang Black Panthers itu tampil dengan hazmat berwarna kuning.

Ia pun sempat menjawab beberapa pertanyaan para fans terkait siapakah dirinya karena wajahnya tak terlihat sementara suaranya disamarkan di acara itu.

Aktor berusia 33 tahun itu pun memberikan bocoran jika ia adalah seorang bintang film, tak tampil di Avengers, belum menikah dan tak pernah memiliki hubungan percintaan dengan Taylor Swift.

Ternyata tebakan fans pun benar, mereka menyebutkan nama Michael B Jordan. Ia pun langsung membuka masker yang dikenakannya itu.

Michael B Jordan merasa bangga dengan predikat tersebut. Ia pun baru mengetahuinya kala dihubungi saat sedang menyetir.

"Itu adalah predikat yang keren untuk dimiliki," tuturnya.

Sebelumnya gelar tersebut pernah dinobatkan pada Brad Pitt, Sir Sean Connery, Tom Cruise, George Clooney hingga Idris Elba.

Michael B Jordan pun menyebutkan jika para wanita di keluarganya selalu menyimpan foto dan artikel deretan para pria terseksi di dunia itu.

"Saat nenekku masih hidup, ia sering mengoleksinya dan ibuku tentunya sering membacanya, termasuk tanteku. Ini adalah sebuah hadiah spesial dariku untuk mereka," pungkasnya.

(ass/aay)