Michael B. Jordan Gantikan John Legend Jadi Pria Terseksi Sejagad

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 17:03 WIB
Marvel Studios BLACK PANTHER
Erik Killmonger (Michael B. Jordan)

Credit: Kwaku Alston/©Marvel Studios 2018
Michael B. Jordan dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive oleh majalah People (foto: Istimewa)
Jakarta -

Tahun 2019 lalu, John Legend dinobatkan sebagai pria terseksi sedunia. Kini label itu sudah berpindah tangan ke sosok Michael B. Jordan.

Sexiest Man Alive adalah penobatan yang dibuat oleh majalah People sejak tahun 1985. Di gelaran pertamanya, Mel Gibson menjadi pria pertama yang dinobatkan sebagai pria terseksi yang pernah hidup di dunia.

Tahun-tahun berikutnya, penghargaan ini terus diberikan. Nama-nama yang pernah diberi label seksi ini antara lain Sean Connery (1989), Tom Cruise (1990), Richard Gere (1993), Keanu Reeves (1994), Hugh Jackman (2008), Ryan Reynolds (2010), Chris Hemsworth (2014), hingga Idris Elba (2018).

Nama Michael B. Jordan sendiri terungkap sebagai Sexiest Man Alive di acara jimmy Kimmel Live! pada 17 November 2020 waktu setempat. Michael B. Jordan tampil dalam jas hazmuit setelah Jimmy Kimmel dan penonton memberikan tebakannya.

"Kurasa saat ini ekspektasinya sedikit tidak beralasan. Sedikit saja sih. Tapi ini titel yang keren untuk dimiliki," komentar pemeran Black Panther itu.

John Legend sendiri tampaknya sudah merelakan titel itu buat dimiliki oleh Michael B. Jordan. Dia juga mengaku siap memberikan obor keseksiannya kepada Michael B. Jordan.

"Aku menghargai seluruh pengalaman (sebagai pria terseksi) dan berusaha bersenang-senang dengan titel itu, tapi aku juga sangat senang untuk melepaskan titel ini," komentar John Legend kepada People.

Nantinya Michael B. Jordan bakal tampil di sampul majalah People yang akan dirilis pada 20 November 2020. Aktor 33 tahun ini kini tengah disibukkan dengan proyek film barunya berjudul Without Remorse yang direncanakan tayang 2021.

Dalam film Without Remorse, Michael B. Jordan memerankan karakter bernama John Clark. Dia juga berperan sebagai produser buat film yang kini sudah masuk proses pasca-produksi tersebut.

(aay/doc)