Zack Snyder Garap Sekuel Army of the Dead, Ini Fakta-Faktanya!

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 11:55 WIB
ARMY OF THE DEAD - (L-R) NORA ARNEZEDER as LILLY, SAMANTHA WIN as CHAMBERS, ANA DE LA REGUERA as CRUZ, DAVE BAUTISTA as SCOTT WARD and OMARI HARDWICK as VANDEROHE. Cr: NETFLIX © 2021
Army of the Dead. Foto: NETFLIX
Jakarta -

Zack Snyder baru saja menandatangani kontrak kerja sama selama dua tahun dengan Netflix. Hal tersebut menyusul kesuksesan Snyder dalam menggarap Army of the Dead yang mendapatkan tanggapan sangat baik dari kritikus maupun penonton.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Snyder juga secara resmi akan mengembangkan sekuel dari Army of the Dead. Meski demikian, hal tersebut belum akan terjadi dalam waktu dekat karena dia masih terlibat dalam proyek Rebel Moon.

Lantas, apa saja fakta menarik dari sekual Army of the Dead yang akan kembali digarap oleh Zack Snyder? Yuk, simak artikel berikut ini!

Salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix

Netflix baru-baru ini mengungkapkan bahwa Army of the Dead ditonton oleh 75 juta pengguna dalam 28 hari pertama. Film tersebut juga masuk dalam 10 besar film yang paling banyak ditonton. Saat ini berada di posisi kedelapan, sama seperti Project Power.

Snyder telah mengembangkan Army of the Dead selama bertahun-tahun dan dia membawa keuntungan besar bagi Netflix setelah hubungannya yang kacau dengan Warner Bros.

Akhir yang berpotensi menciptakan cerita baru

Akhir film ini menyinggung potensi waralaba dari Army of the Dead. Putri Scott Ward, Kate (Ella Purnell), adalah salah satu dari dua, bahkan mungkin tiga, orang yang berhasil keluar dari Las Vegas hidup-hidup.

Vanderohe (Omari Hardwick) juga selamat dari ledakan nuklir berkat fakta bahwa dia tertangkap di brankas di bawahnya. kasino. Di menit akhir, terungkap juga bahwa Vanderohe telah digigit oleh salah satu zombie saat ia terjebak di pesawat ke Mexico City.

Snyder juga terlibat dua spin-off Army of the Dead

Snyder saat ini tengah memproduksi dua spin-off Army of the Dead yang berbeda, yaitu prekuel berjudul Army of Thieves serta serial animasi.

Army of Thieves akan melibatkan Matthias Schweighöfer yang mengulangi perannya dari Army of the Dead, dan menggambarkan Ludwig Dieter di awal karirnya yang aman dan awal dari kiamat zombie.

Prekuelnya akan dirilis di Netflix akhir tahun ini. Sedangkan serial animasi berjudul Army of the Dead: Lost Vegas dan akan tayang perdana pada musim semi 2022.



Simak Video "Zack Snyder Cerita Pengalaman Garap Ulang Justice League"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)