Sutradara Ungkap Poster Terbaru serta Tanggal Rilis The Suicide Squad

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 06:29 WIB
HOLLYWOOD, CA - APRIL 19:  (EDITORS NOTE: Image has been shot in black and white. Color version not available.) Director James Gunn at The World Premiere of Marvel Studios? ?Guardians of the Galaxy Vol. 2.? at Dolby Theatre in Hollywood, CA April 19th, 2017  (Photo by Charley Gallay/Getty Images for Disney)
Foto: James Gunn (Photo by Getty Images for Disney)
Jakarta -

Sutradara dari The Suicide Squad, James Gunn, baru-baru ini telah memberikan suguhan spesial kepada para fans. Gunn mengunggah poster baru serta tanggal rilis untuk film terbaru dari DCEU tersebut yang membuat para penggemar tidak sabar menantikan kepastian dari tanggal perilisannya.

Bergabungnya James Gunn dalam proyek The Suicide Squad memang sebuah keuntungan besar bagi Warner Bros. Sebab, pada 2018 Gunn dipecat dari proyek Guardians of the Galaxy vol.3 akibat cuitan-cuitan kontroversial lamanya terungkap.

Keputusan Disney melepas Gunn dimanfaatkan oleh produser The Suicide Squad, Peter Safran yang langsung merekrut Gunn beberapa hari pasca pemecatannya. Dia mengambil alih sekuel dari Suicide Squad yang sebelumnya dipegang oleh David Ayer.

James Gunn memang terlihat sangat antusias dan menikmati pekerjaannya dalam proyek ini. Sampai dia memberikan kejutan khusus bagi para penggemar dengan membagikan poster serta tanggal rilis The Suicide Squad untuk wilayah Amerika Serikat pada akun twitter pribadinya.




Berdasarkan cuitan dari James Gunn lewat akun twitternya, The Suicide Squad akan rilis pada 5 Agustus 2021 mendatang untuk wilayah Amerika Serikat. Film tersebut akan tayang di bioskop serta platform streaming HBOmax.

Sejak awal kemunculannya, DCEU telah menghadapi banyak kesulitan dalam mencoba mencapai kesuksesan oleh saingannya, MCU. Namun di tengah banyaknya pembicaraan miring tentang campur tangan pihak studio serta kritik-kritik buruk dari film awal mereka, kehadiran James Gunn menjadi angin segar.

Antusiasme Gunn untuk film terbarunya sangat terasa lewat trailer-trailer sebelumnya. Setelah kehadiran Justice League versi Zack Snyder yang fantastis, DCEU akhirnya menemukan pijakan yang lebih kokoh dengan The Suicide Squad karya James Gunn.

Dengan penantian yang hampir berakhir, The Suicide Squad akhirnya telah dipastikan dengan akan tayang perdana pada 5 Agustus mendatang untuk wilayah Amerika Serikat. Sementara untuk Indonesia, The Suicide Squad tetap akan rilis pada 6 Agustus 2021.



Simak Video "Keren! Trailer Perdana 'The Suicide Squad' Garapan James Gunn Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)