Anthony Mackie Tak Mau Perankan Captain America Lama-Lama

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 16 Jun 2021 19:39 WIB
(L-R): Rhodey (Don Cheadle) and Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie)  in Marvel Studios THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.
Foto: Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios
Jakarta -

Anthony Mackie memulai debutnya di MCU (Marvel Cinematic Universe) pada 2014 saat berperan sebagai Sam Wilson alias Falcon dalam film Captain America: Winter Soldier. Sam Wilson merupakan sidekick dari Captain America. Hal itu yang membuat karakter Sam Wilson memiliki banyak penggemar sejak kemunculannya tersebut.

Ketika dalam film Avengers Endgame (2019), Chris Evans yang berperan sebagai Steve Rogers pensiun sebagai Captain America. Sam Wilson pun dipercaya sebagai pengganti Steve Rogers sebagai Captain America yang baru.

Tak perlu menunggu lama, debut Sam Wilson sebagai Captain America sudah terlihat dalam mini series terbaru MCU, Falcon and the Winter Soldier yang berjumlah enam episode.

Desas-desus mengenai Anthony Mackie yang akan menggantikan sosok Captain America semakin santer. Apalagi Captain America 4 dijadwalkan akan segera dibuat. Hal ini membuat karier Anthony Mackie sebagai Captain America akan panjang.

Namun, dalam wawancara eksklusif dengan Variety, Anthony Mackie mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin selamanya memerankan karakter Sam Wilson alias Captain America baru. Anthony Mackie hanya ingin berperan sebagai Sam Wilson dalam enam hingga delapan tahun kedepan.

Ia juga mengatakan ingin pensiun memerankan karakter tersebut sebelum berusia 55 tahun.

"Saya jelas tidak ingin menjadi Captain America yang berusia 55 tahun, jadi saya hanya ingin 6 atau 8 tahun lagi (untuk memerankan karakter tersebut)." kata Anthony Mackie dalam wawancaranya dengan Variety.

Memang masuk akal apa yang dikatakan Mackie dalam wawancara tersebut. Pasalnya, Chris Evans juga memerankan Captain America hanya dalam jangka waktu delapan tahun saja sejak debutnya pada 2011 lalu.

Sebelumnya di bulan lalu, Anthony Mackie memamerkan rekaman adegannya di lokasi studio The Falcon and The Winter Soldier pada Tom Holland.

Anthony Mackie memperlihatkan dirinya berpenampilan Captain America yang diperlihatkan dalam episode terakhir series The Falcon and The Winter Soldier. Mackie mengunggah video tersebut dengan me-mention Tom Holland dalam postingannya.

Dulu, ada candaan yang ia lemparkan di acara ACE Comic-Con 2018 pada Holland. Mackie, pada saat itu, mengaku belum pernah melihat Spider-Man: Homecoming.

Tom Holland lantas memberi balasan dengan mengatakan, "Aku juga belum menonton film Falcon. Oh, tentu belum ya! Kan tidak ada (film Falcon), sorry."

Unggahan Anthony Mackie itu seakan menjawab sindiran Tom Holland di masa lalu.



Simak Video "Wyatt Russell Jadi Captain America 'The Falcon and the Winter Soldier'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)