Anthony Mackie Puji Sebastian Stan yang Garang Perankan Tommy Lee

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 06:30 WIB
Sebastian Stan perankan Tommy Lee
Sebastian Stan jadi Tommy Lee / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi Sebastian Stan memerankan karakter Tommy Lee dalam series biopik Pam & Tommy. Peran Sebastian Stan itu juga disambut oleh Anthony Mackie.

Anthony Mackie melontarkan pujian bagi Stan yang dinilai baik dalam memerankan mantan suami Pamela Anderson tersebut.

"Dia mengirimiku video di lokasi syuting dan beberapa foto yang membuatku tak menyangka dia keren sekali," ungkap Anthony Mackie seperti dilansir dari Variety.

Bintang Marvel itu menyebut rekannya dalam The Falcon and The Winter Soldier tersebut amat cemerlang. Sebastian Stan dinilai mampu memerankan Tommy Lee amat mirip.

"Jujur aku kaget dan terkesan ternyata dia bisa memerankan karakter ini. Aku merasa ngeri sekaligus takjub, kubilang 'beneran kamu jadi Tommy Lee?'" urai Mackie lagi.

Selama ini seperti Anthony Mackie, Sebastian Stan dikenal lewat perannya dalam Marvel. Ia dikenal sebagai Winter Soldier, karakter yang bertransformasi dari antagonis menjadi anggota Avengers dan dibuatkan series sendiri dalam The Falcon and The Winter Soldier.

[Gambas:Instagram]




Merasa ikut bahagia oleh kesuksesan temannya, Mackie mengatakan bahwa impian setiap aktor untuk dapat bertransformasi dalam peran yang berbeda.

"Sebastian adalah aktor yang hebat... orang-orang bisa melihatnya sebagai bunglon, ia dapat menjadi apapun. Senang mengetahui apa yang ia capai sekarang," imbuh Anthony.

Series biopik itu turut dibintangi oleh Lily James yang memerankan karakter Pamela Anderson. Series Pam & Tommy akan menceritakan tentang perjalanan hidup Pamela Anderson yang dulu kontroversial usai video seks bulan madunya dengan sang rocker tersebar luas.

Deretan foto-foto penampilan Sebastian Stan dan Lily James sebagai dua bintang pop terkenal di era 90-an itu sudah dirilis. Sebastian Stan tampil dengan tubuh berhiaskan tato di tubuhnya menyerupai diri Tommy Lee.

Tak ketinggalan juga Lily James yang tampil berambut pirang dan provokatif seperti sosok Pamela Anderson yang dikenal selama ini. Series itu tengah dalam proses produksi dan akan tayang di layanan streaming Hulu.



Simak Video "Tinggalkan Agensi RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)