Lily James dan Sebastian Stan Jadi Pamela Anderson-Tommy Lee, Mirip Banget!

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 14:38 WIB
Lily James dan Sebastian Stan
Liliy James dan Sebastian Stan disebut sangat mirip dengan Pamela Anderson dan Tommy Lee di series Pam & Tommy Foto: Dok. Instagram; Dok. Getty Images
Jakarta -

Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee perdana dirilis. Keduanya digaet membintangi series yang kisahnya didasarkan dari kisah asmara dua bintang Hollywood ternama tersebut.

Sebastian Stan lepas dari karakternya yang dikenal sebagai salah satu superhero di Marvel. Dari foto yang dirilis, tubuhnya kini dihiasi banyak tato meniru penampilan Tommy Lee. Sementara itu, penampilan Lily James juga tak kalah drastis.

Sang aktris terlihat tampil dalam rambut pirang dan penampilannya yang juga seksi sekaligus provokatif seperti sosok Pamela Anderson yang dikenal selama ini. Keduanya disandingkan dalam sebuah foto eksentrik meniru pose foto lama Tommy Lee dan Pamela Anderson.

[Gambas:Instagram]

Tayang lewat streaming dulu, series ini akan terdiri dari 8 episode menampilkan kisah nyata yang diambil dari peristiwa tersebarnya video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee. Series ini juga akan menceritakan kembali pernikahan Pamela dan Tommy Lee yang sempat menjadi sorotan usai menikah usai baru saling kenal 4 hari.

Rekaman video bulan madu tersebut menjadi sengketa hukum. Pamela Anderson menggugat perusahaan distribusi video tersebut sementara pihak Tommy Lee diam-diam berdamai dengan perusahaan distribusi video itu tanpa sepengetahuan Pamela.

Komedian Seth Rogen ambil bagian dalam series ini. Ia memerankan salah satu oknum pencuri video skandal itu.

Sutradara asal Australia, Craig Gillespie didapuk menyutradarai delapan episode series ini yang diberi judul Pam & Tommy. Keterlibatannya di series ini mempertemukannya kembali dengan Sebastian Stan yang juga pernah ambil bagian dalam biopik I, Tonya.

Film tersebut tercatat sebagai film terbaik di tahun 2017 dan diapresiasi di ajang Oscar.



Simak Video "Tinggalkan Agensi RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)