Lily James dan Sebastian Stan Perankan Pamela Anderson Juga Tommy Lee

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 13:38 WIB
Lily James
Lily James perankan Pamela Anderson / Foto: Dok. Instagram/lilyjamesofficial
Jakarta -

Sosok Pamela Anderson dan pasangannya, Tommy Lee diangkat ke dalam series. Aktor pemeran keduanya sudah terpilih.

Mereka yaitu Lily James dan Sebastian Stan. Series ini ditulis naskahnya oleh penulis skrip AS, Rob Siegel dan diproduseri oleh Seth Rogen.

Belum ada judul resmi tentang proyek series tersebut. Namun kisah series ini akan berporos pada hubungan yang kacau di antara Pamela Anderson, yang dikenal sebagai model dan artis dengan Tommy Lee seorang bintang rock ternama.

Mereka adalah salah satu pasangan terpanas dan kontroversial di industri hiburan di tahun 90-an. Kisah tentang mereka pernah menjadi headline di dunia hiburan Hollywood.

Pamela Anderson dan Tommy Lee pernah dinilai menjalani kehidupan yang kontroversial dari kisah cinta mereka. Namun lebih dari itu, Pamela Anderson dan Tommy Lee tak hanya dikenal kontroversi lewat kisah cinta mereka.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - APRIL 12:  Actor Sebastian Stan attends The World Premiere of Marvel's HOLLYWOOD, CALIFORNIA - APRIL 12: Actor Sebastian Stan attends The World Premiere of Marvel's "Captain America: Civil War" at Dolby Theatre on April 12, 2016 in Los Angeles, California. (Photo by Jesse Grant/Getty Images for Disney) Foto: Jesse Grant/Getty Images for Disney

Mereka kini memutuskan berpisah. Meski begitu, pernikahan mereka berlangsung cukup lama dan menghasilkan dua orang anak.

Insiden yang membuat nama mereka makin melambung di mana rekaman seks bulan madu mereka dicuri dan bocor ke publik juga menjadi tema utama cerita series ini.

Series ini menggandeng Craig Gillespie, sutradara asal Australia yang juga dikenal menyutradarai film biopik I, Tonya.

Series ini mempertemukan kembali Craig Gillespie dengan Sebastian Stan yang juga pernah ambil bagian dalam film biopik itu yang menempatkan Margot Robbie sebagai pemeran utama.

Sebastian Stan sebelumnya dikenal tampil di sejumlah film Marvel. Ia adalah sosok Winter Soldier yang terkenal dan kini siap menyambut series solonya dalam The Falcon and Winter Soldier. Series itu akan tayang di Disney Plus.

Sementara ini, kisah tentang Pamela Anderson dan Tommy Lee dinaungi produksi berbeda. Series ini diproduksi oleh layanan streaming Hulu.



Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)