Anthony Mackie Pamer Ini ke Tom Holland, Kode Kuat Captain America 4

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 02 Mei 2021 12:39 WIB
Pemeran Falcon di film Captain America Civil War
Anthony Mackie Pamer Ini ke Tom Holland, Kode Kuat Captain America 4. (Foto: Arum Kinanti)
Jakarta -

Ada 'dendam' yang tampaknya tersimpan antara Anthony Mackie pada Tom Holland. Baru-baru ini pemeran Falcon itu memamerkan rekaman adegannya di lokasi studio The Falcon and The Winter Soldier.

Anthony Mackie memperlihatkan dirinya berpenampilan Captain America yang diperlihatkan dalam episode terakhir series The Falcon and The Winter Soldier. Mackie mengunggah video tersebut dengan me-mention Tom Holland dalam postingannya.

Dulu, ada candaan yang ia lemparkan di acara ACE Comic-Con 2018 pada Holland. Mackie, pada saat itu, mengaku belum pernah melihat Spider-Man: Homecoming.

Tom Holland lantas memberi balasan dengan mengatakan, "Aku juga belum menonton film Falcon. Oh, tentu belum ya! Kan tidak ada (film Falcon), sorry."

Postingan Anthony Mackie itu seakan menjawab sindiran Tom Holland di masa lalu. Belakangan rumor Captain America 4 yang disebut menggaet sang aktor berembus kencang.


Anthony Mackie tak mengiyakan isu yang beredar, namun ia juga tak menampik dan memberikan tanggapan abu-abu tentang rumor film Captain America 4 yang ia bintangi. Ia lalu menyebut soal Marvel yang selalu memiliki kejutan.

"Saya belum mendengar apa-apa. Itulah yang saya suka bekerja untuk Marvel. Mereka bisa saja tiba-tiba menghubungi dan bilang, 'datanglah ke L.A. Kami ingin memberi tahu Anda apa yang terjadi.' Saya menantikan hal itu, tetapi saya belum mendengar apa pun (soal proyek Captain America 4)," tuturnya.

Di sisi lain, Captain America 4 diyakini bukan sekadar isu. Naskah film tersebut dikonfirmasi tengah dalam proses penggarapan. Penulis skenario The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman, yang ditunjuk untuk mengerjakan skenario film tersebut.

Sudah ada tiga film Captain America, yakni Captain America: The First Avenger (2011), Captain America: The Winter Soldier (2014), dan Captain America: Civil War (2016). Film terakhir itu menjadi tonggak kelanjutan cerita Avengers selanjutnya hingga akhir Marvel Cinematic Universe fase tiga di Avengers: Endgame.

(doc/mau)