Marvel Buat Captain America 4?

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 15:48 WIB
The Falcon and The Winter Soldier
Sam Wilson diperankan Anthony Mackie / Foto: (dok. Marvel Studios)
Jakarta -

Dari seri The Falcon and The Winter Soldier, benang merah Captain America dikabarkan bakal berlanjut. Buat Anda yang tak mengikuti series itu, bocorannya yaitu perisai Captain America diteruskan oleh Sam Wilson atau The Falcon.

Karakter tersebut melalui drama personal hingga yakin keliru saat ia melepas peninggalan Steve Rogers yang diberikan kepadanya usai Avengers: Endgame di series The Falcon and The Winter Soldier. Kini ada kabar, karakter itu akan dibuatkan penampilan khususnya dalam Captain America ke-4.

Kabar ini berhembus usai episode The Falcon and The Winter Soldier berakhir pekan lalu. Desas-desusnya, Marvel sudah menunjuk penulis skenario, The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman, menggarap naskah.

Sang aktor, Anthony Mackie, ditanya perihal isu yang beredar. Soal itu ia memberikan tanggapan meski tak gamblang.

"Aku belum mendengar apapun. Itu yang kusukai bekerja sama dengan Marvel. Mereka bisa kapan saja dapat menghubungimu dan menyuruh datang ke studio dan lihat apa yang terjadi. Ya, aku antusias mendengar kabar ini tapi aku belum mendengar langsung dari mereka," ungkapnya dilansir dari Entertainment Weekly.

Di episode keenam The Falcon and The Winter Soldier, Sam Wilson akhirnya mengenakan kostum Captain America dan menyandang perisai penting yang ia terima. Ia juga memiliki tambahan sebuah sayap vibranium, identitas yang disempurnakan dari penampilannya yang lama.

Musim kedua The Falcon and The Winter Soldier dikabarkan akan dibuat. Namun seperti rumor Captain America 4, Anthony Mackie tak bisa memberi jawaban pasti.

"Selalu menyenangkan bekerja sama dengan Kari Skogland dan Sebastian Stan, tapi aku belum mendengar kelanjutannya tentang ini semua," tuturnya.

Marvel memiliki deretan proyek film lain yang masih mengantre untuk dirilis. Hadirnya Captain America 4 mungkin masih terlalu dini.

Karena pandemi, sejumlah film mereka mengalami tunda tayang. Dari Black Widow hingga The Eternals, Marvel fase 4 masih belum sepenuhnya terbuka pasca Endgame. Penggemar tampaknya masih harus banyak bersabar.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)