The Falcon Resmi Jadi Captain America, Ini Penampilannya!

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 11:55 WIB
The Falcon and The Winter Soldier
Anthony Mackie perankan Captain America / Foto: (dok. Marvel Studios)
Jakarta -

The Falcon and The Winter Soldier melalui alur yang berliku untuk menempatkan karakter The Falcon / Sam Wilson menjadi penerus Steve Rogers / Captain America.

Alur series ini awalnya menempatkan John Walker sebagai pemegang perisai tersebut. Sosoknya diharapkan menjadi pengganti yang sama baiknya dengan Steve Rogers.

Namun harapan itu sirna usai Walker menghabisi anggota kelompok radikal Flag Smashers dalam sebuah misi penangkapan. Perisai itu akhirnya diambil kembali oleh Falcon yang gamang apakah dirinya akan menjadi Captain America yang tepat selanjutnya.

Usai serangkaian drama yang ditampilkan dalam lima episode ke belakang The Falcon and The Winter Soldier, episode keenam menampilkan Sam Wilson dalam balutan penampilannya yang baru sebagai simbol pahlawan Amerika setelah Steve Rogers.

Sayap besinya tak ditanggalkan. Yang berbeda yakni kostumnya yang dilekatkan dengan simbol bendera Amerika dengan dominasi warna putih.

The Falcon and The Winter SoldierSebastian Stan (Winter Soldier) dan Anthony Mackie (The Falcon) dalam The Falcon and The Winter Soldier Foto: (dok. Marvel Studios)

Meski begitu, Sam Wilson mengatakan dirinya akan sangat berbeda dari Steve Rogers. Terlebih dengan kemampuan berbeda yang juga dimiliki Rogers yang merupakan hasil eksperimen.

"Captain America akan sangat berbeda kedepannya. Anda harus sadar, dia satu-satunya orang yang bukan superhero. Dia tidak punya serum, dia tidak punya kekuatan. Dia hanya seorang pria yang pergi untuk suatu pekerjaan dan menjadi seorang Avenger," ungkap Anthony Mackie.

Sam Wilson diceritakan mengambil paksa perisai Captain America dari tangan John Walker (Wyatt Russell) usai insiden matinya anggota Flag Smashers. Walker dianggap memiliki nilai-nilai yang bertentangan dari Captain America simbol pahlawan AS.

Musim baru The Falcon and The Winter Soldier dikabarkan akan berlanjut. Ada rumor juga Sam Wilson akan tampil di film Captain America selanjutnya yang direncanakan Marvel untuk dibuat.



Simak Video "Wyatt Russell Jadi Captain America 'The Falcon and the Winter Soldier'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)