6 Rekomendasi Tontonan Seru Buat Weekend Ini!

Devy Octafiani - detikHot
Sabtu, 05 Jun 2021 08:07 WIB
Drama Korea Racket Boys
Racket Boys tayang di Netflix / Foto: dok SBS
Jakarta -

Weekend akhirnya tiba! Saatnya menghibur diri dengan tontonan buat bikin weekend kamu makin menyenangkan.

Ada 6 rekomendasi tontonan dari film juga series yang bisa jadi pilihan untuk disaksikan. Dari animasi Disney hingga drama Korea terbaru, berikut tontonan yang bisa jadi pilihan:

1. Raya and the Last Dragon

Ketinggalan nonton Raya and The Last Dragon di bioskop? Tenang saja, kamu akan bisa menyaksikan aksi Princess Disney pertama dari Asia Tenggara ini secara streaming mulai 4 Juni 2021. Spesial untuk penonton Disney+Hotstar Indonesia, disediakan versi dubbing Bahasa Indonesia oleh sederet bintang seperti Mikha Tambayong, Eva Celia, dan Ayu Dewi.

Dunia dalam film ini bernama Kumandra dengan jagoan utama Raya (disuarakan oleh Kelly Marie Tran) yang akan jadi Princess Disney pertama dari Asia Tenggara.

Dalam film ini tampil juga Awkwafina sebagai Sisu, sosok Naga legenda yang akan menyelamatkan Kumandra.

2. The Conjuring: The Devil Made Me Do It

The Conjuring 3 atau The Conjuring The Devil Made Me Do It kembali mengadaptasi pengalaman pasangan cenayang Ed dan Lorraine Warren. Keduanya kali ini dihadapkan pada sebuah kasus pembunuhan yang diklaim sebagai kasus kriminal paling ganjil dalam pengadilan AS.

Seorang pemuda bernama Arne Cheyenne Johnson didakwa atas pembunuhan yang ia lakukan. Namun Johnson mengatakan dirinya tak pernah ingat telah melakukan aksi keji tersebut.

The Conjuring 3 disutradarai oleh Michael Chaves, sutradara di balik horor The Curse of La Llorona. Vera Farmiga dan Patrick Wilson kembali memerankan pasangan cenayang Lorraine dan Ed Warren. Film ini dapat disaksikan di bioskop.

3. Gas Kuy

Kamu ngefans dengan Rangga Azof? Gas Kuy bercerita tentang empat orang sahabat yang senang dengan motor. Dalam film tersebut, Rangga Azof melakukan touring bersama teman-temannya yang di antaranya dibintangi oleh Derby Romero.

Selain berperan dalam film, Derby Romero juga menyutradarai film ini. Selain Rangga Azof dan Derby Romero, ada pula Rendy Herphy, Nadira Adnan, Kevin Zufri, hingga Rizky Billar yang bermain dalam film Gas Kuy. Film ini dapat disaksikan di bioskop.

4. Racket Boys

Racket Boys mengang mengangkat tema unik tentang olahraga bulutangkis dalam cerita. Series ini adalah series terbaru yang tayang di Netflix.

Karakter di serial ini terdiri dari enam pemain bulutangkis muda dengan kepribadian berbeda. Mereka adalah para atlet muda yang mengejar impian.

Racket Boys menggaet sederet aktor dan aktris remaja berbakat untuk menghidupkan kisah ana-anak muda yang berjuang keras meraih mimpinya sebagai atlet bulu tangkis profesional. Mereka adalah Tang Joon Sang, Lee Jae In, Kim Kang Hoon, Song Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Lee Ji Won, Han Se Yoon serta Kim Kang Hoon yang saat ini tengah mencuri perhatian sebagai Jung Ba Reum versi muda di Mouse.

5. Sweet and Sour

Film Korea terbaru di Netflix ini juga bisa jadi pilihan untuk disaksikan.

Sweet and Sour menceritakan tentang Jang Hyuk yang memiliki pekerjaan dan seorang kekasih bernama Da Eun. Di tempat kerja yang baru, Jang Hyuk bertemu dengan Bo Young dan memiliki perasaan pada wanita tersebut. Film ini bergenre rom-com dengan perpaduan awal kisah cinta yang bahagia, namun seiring berjalannya waktu, hubungan ketiga orang tersebut semakin rumit dan penuh dengan emosi.

Film ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chae Soo Bin, dan Krystal Jung. Sebelumnya, Jang Ki Young pernah berakting dalam film The Bad Guys: Reign of Chaos bersama aktor ternama Ma Dong Seok. Dia juga akan membintangi dua drama Korea sekaligus di tahun ini, yaitu My Roommate is A Gumiho dan Now, We Are Breaking Up.

6. Sleepless

Stanley nekat menculik putra seorang polisi bernama Vincent setelah ia dan rekannya Sean Cass mencuri paket obat-obatan terlarang. Kini, Vincent harus berpacu dengan waktu demi menyelamatkan nyawa putranya.

Sleepless dapat disaksikan di Trans TV, Sabtu (5/6/2021) mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Drakor 'Racket Boys' Dihujani Kritik Penonton Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)