19 Tayangan Baru di Disney+ Hotstar yang Bisa Dinikmati Juni 2021

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 03 Jun 2021 17:30 WIB
Loki
(Foto: dok. Disney+) Loki jadi salah satu serial yang tayang di Disney+Hotstar Juni 2021.

12. The Secret Life of Walter Mitty

Untuk seorang pemimpi bernama Walter Mitty (Ben Stiller), sekarang adalah waktunya berhenti bermimpi dan menemukan takdir. Saat pekerjaannya bersama rekan kerjanya (Kristen Wiig) tengah terancam, Walter beranjak untuk memulai perjalanan luar biasa. Ben Stiller menjadi sutradara serta berperan dalam kisah inspiratif tentang seorang lelaki biasa yang memutuskan untuk terjun ke dalam petualangan luar biasa untuk memaknai hidupnya. Film ini tayang mulai 11 Juni 2021.

13. Why Him

Ned (Bryan Cranston), seorang ayah yang sangat protektif, datang mengunjungi anaknya di Stanford saat ia bertemu mimpi buruknya: pacar miliarder nan canggung dari anak perempuannya yang berasal dari Silicon Valley yang bernama Laird (James Franko). Kepanikan Ned pun meningkat saat ia menemukan dirinya tersesat di dunia teknologi yang glamor ini dan mengetahui niat Laird untuk menikahi putrinya. Film ini bisa disaksikan mulai 18 Juni 2021.

14. Belle

Terinspirasi oleh kisah nyata Dido Elizabeth Belle, film inspirasional ini dibintangi oleh Gugu Mbatha-Raw sebagai putri ras campuran dari seorang perwira Angkatan Laut Inggris yang dibesarkan oleh paman buyutnya yang kaya raya (Tom Wilkinson) serta istrinya (Emily Watson). Meskipun rasisme mencegahnya untuk menikmati keuntungan penuh dari asuhannya, kecintaan Belle pada seorang pemuda idealis memicu perubahan yang dapat berdampak pada generasi yang akan datang.

Belle tayang mulai 18 Juni 2021.

15. Stuber


Kumail Nanjiani dan Dave Bautista disatukan dalam film penuh komedi dan aksi yang tidak berujung. Stu diceritakan menjemput penumpang yang berprofesi sebagai polisi yang sedang dalam misi menangkap pembunuh berantai. Eh malah Stu terjebak dalam aksi membahayakan dalam hidupnya. Film ini bisa disaksikan mulai 25 Juni 2021.

16. Can You Forgive Me?

Melissa McCarthy membintangi kisah yang diadaptasi dari memoir berjudul "CAN YOU EVER FORGIVE ME?", sebuah kisah nyata dari seorang penulis biografi selebriti terlaris Lee Israel (Melissa McCarthy) yang mencari nafkah pada tahun 1970-an dan 80-an dengan menulis profil figur ternama seperti Katharine Hepburn, Tallulah Bankhead, Estee Lauder, dan jurnalis Dorothy Kilgallen. Streaming film ini mulai 25 Juni 2021.

17. Narco Wars S1

NARCO WARS mengeksplorasi bagaimana jaringan penyelundupan penuh kesempatan di Amerika Latin berubah menjadi kartel obat bius yang kuat dan kejam yang mampu mengguncang dan menghancurkan seluruh negara. Serial ini menggabungkan akses ke dunia kartel dan penegak hukum dengan dokumenter mendalam tentang faktor geopolitik, sosial, dan kultural yang mempengaruhi kebangkitan kartel. Dokumenter ini bisa disaksikan mulai 18 Juni 2021.

18. Vacation Gone Wild

Dokumenter spesial dalam satu jam ini dikemas dengan kisah nyata tentang liburan impian yang berubah menjadi mimpi buruk akibat perselisihan manusia dengan alam dengan para penghuninya. Dengan menggunakan video rumahan yang luar biasa dan peragaan ulang yang mendetail, para wisatawan menceritakan kisah mereka tentang bagaimana seekor hewan merusak liburan mereka. Dokumenter ini bisa disaksikan 4 Juni 2021.

19. Inside: Incredible Machines

Inside: Mighty Machines merupakan serial dengan enam episode yang dikhususkan untuk mempelajari mesin-mesin terhebat di dunia. Mengajak penonton untuk mengungkap prinsip teknik luar biasa yang mengubah mesin-mesin ini di balik minyak dan karatan mesin yang ada menjadi ikon pada masanya. Dokumenter ini bisa disaksikan mulai 11 Juni 2021.

Halaman

(aay/wes)