Sony Garap Satu Lagi Film Solo Villain Spider-Man

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 27 Mei 2021 14:07 WIB
Kraven the Hunter
Foto: (dok.Comicbook)
Jakarta -

Rumah produksi Sony tengah mengembangkan film dari semesta Spider-Man dengan menampilkan villain baru sang pahlawan laba-laba. Setelah Morbius, kini ada proyek lain yang direncanakan.

Dari komiknya, kisah Kraven the Hunter bakal diangkat. Sudah diumumkan aktor yang akan memerankannya.

Film tersebut akan diperankan Aaron Taylor-Johnson, aktor yang sebelumnya sempat terlibat dalam Avengers: Age of Ultron.

Sony tengah memperluas Marvel Universe milik mereka sendiri. Film Kraven the Hunter ini juga direncanakan dirilis di layar lebar.

Dari komiknya, Kraven the Hunter pertama kali diperkenalkan pada tahun 1964 di The Amazing Spider-Man dan menjadi antagonis utama Peter Parker. Usai meminum ramuan mistik, ia memiliki kekuatan super dan ia ingin membunuh Spider-Man untuk ia abadikan sebagai pencapaian terbaiknya.

Aktor Aaron Taylor-Johnson dikenal lewat perannya sebagai Pietro Maximoff dalam Avenger: Age of Ultron. Selain itu, ia juga pernah terlibat dalam proyek seperti Kick-Ass, Godzilla, Tenet, dan banyak lagi. Apakah Kraven the Hunter akan ambil bagian dalam Spider-Man terbaru, No Way Home?

Karakter ini disebut akan muncul di bagian post-credit film yang akan dirilis Desember 2021 tersebut. Kraven the Hunter disutradarai oleh JC Chandor (Triple Frontier) dari naskah oleh juru yang ditulis penulis skrip Iron Man, Art Marcum & Matt Holloway, bersama penulis skenario The Equalizer, Richard Wenk.

"Ia akan berhadapan langsung dengan Spider-Man nantinya. Saat ini kami tengah melakukan proses penulisan draft dan karena ini adalah bagian besar dari Marvel, ada banyak hal yang dilakukan," ungkap sang penulis skenario.

Kraven the Hunter dijadwalkan dirilis pada 13 Januari 2023. Sementara No Way Home memasuki bioskop pada Desember ini.



Simak Video "Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Pecahkan Rekor 'Avengers: Endgame'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)