Spoiler! Aktor Doctor Octopus Beri Bocoran Spider-Man: No Way Home

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 03:50 WIB
Spiderman
Spider-Man Foto: Dok. Ist; detikHOT
Jakarta -

Predikat tukang spoiler di Marvel tampaknya bertambah selain Mark Ruffalo dan Tom Holland. Kini pemeran Doctor Octopus, Alfred Molina ikut ambil bagian.

Sang aktor membeberkan detail baru dalam film Spider-Man: No Way Home, khususnya tentang karakter yang kembali ia perankan. Dilansir dari Variety, Molina mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film tersebut.

Sebuah keputusan yang berani sebab Marvel dan Sony belum mengeluarkan pernyataan apapun meski rumor itu santer tersiar sejak beberapa bulan belakangan. Apa saja yang ia katakan?

"Saat kami syuting, kami semua diperintahkan untuk tidak membicarakannya, karena itu seharusnya menjadi rahasia besar yang besar," kata Molina kepada Variety.

"Tapi, tahukah kamu, semuanya ada di internet. Aku sebenarnya menggambarkan diriku sebagai orang terburuk yang bisa menyimpan rahasia di Hollywood!" ujarnya lagi.

Alfred Molina lantas menjabarkan secara detil seperti apa momen Doctor Octopus digambarkan dalam seri Spidey No Way Home.

"Di semesta Spider-Man nanti, tak ada yang benar-benar mati. Film itu akan mengambil bagian adegan di mana Doctor Octopus menenggelamkan diri untuk menghentikan tentakel besi yang membuatnya tak terkendali dan merusak kota." tuturnya lagi.

Alfred Molina sudah santer dikabarkan sebagai salah satu villain yang digaet untuk meramaikan seri Spider-Man teranyar. Penampilannya di film itu pun dimodifikasi menggunakan teknologi penghilang penuaan secara digital.

"Mereka (sutradara Jon Watts dan tim produksi) mengatakan, mereka akan melakukan apa yang dilakukan pada Robert Downey Jr dan Sam Jackson," ungkap Molina kembali memberi bocoran merujuk pada penampilan aktor pemeran Iron Man itu di Captain America: Civil War dan Samuel Jackson dalam Captain Marvel.

Belum ada pernyataan dari Sony terkait pernyataan yang dilontarkan oleh Alfred Molina. Seperti aktor yang tampil di kisah Spider-Man 2 besutan Sam Raimi itu, Jamie Foxx juga dihadirkan kembali lewat perannya sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2.

Rumor yang juga berkembang di produksi Spider-Man: No Way Home yakni hadirnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Nama kedua itu diyakini benar oleh para penggemar.

Kehadiran Tobey tertangkap kamera paparazzi saat berada di studio Atlanta beberapa waktu lalu yang jadi lokasi produksi seri Spider-Man yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)