Miles Morales: Spider-Man Kini Punya Serial Komik

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 12:39 WIB
Spider-Man Miles Morales
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Marvel Comics baru saja merilis trailer Miles Morales: Spider-Man. Akhirnya karakter Miles Morales punya versi tersendiri dalam bentuk serial komik.

Sejak Januari 2021, Marvel telah menggoda pembaca dengan kehadiran clone saga milik Miles Morales. Kini penerbit mengumumkan perkembangan kehidupan Miles bakal mengguncang semesta Spider-Man.

Penulis komik Saladin Ahmed menuturkan keajaiban menceritakan kisah-kisah Marvel bukan hanya perasaan karakter ini menempati alam semesta yang sama.

"Tapi juga lintas generasi," tutur Saladin Ahmed, dilansir dari Comicbook, Jumat (26/3/2021).

Dia pun melanjutkan, "Menempatkan karakter superstar yang lebih baru melalui beberapa langkah yang sama dengan yang dialami oleh legenda pahlawan super memberi kita semua jenis wawasan tentang Miles serta apa yang menjadikannya Spider-Man."

Sejak awal rencana penggarapan komik Miles Morales: Spider-Man, Saladin Ahmed sudah merencanakan banyak cerita.

Ia pun tidak ingin karakter Miles Morales dibayangi oleh Peter Parker, karakter Spider-Man lainnya yang dikenal pembaca Marvel.

[Gambas:Youtube]



"Hal-hal semacam itu menyabotase Anda dari awal jika Anda membiarkannya," kata Saladin Ahmed.

"Tugasku di sini hanyalah untuk menceritakan kisah terbaik dan gila, dengan fokus pada Miles dan apa yang membuat clone saga ini istimewa," sambungnya.

Pada Januari 2021, akun resmi Marvel Entertainment sempat berkicau tentang bocoran serial komik Miles Morales: Spider-Man dengan judul Clone Saga.

"Double. April 2021 #MarvelComics," disertai oleh gambar laba-laba dalam bocoran video pendeknya seperti dilihat detikcom.

Dilansir dari Screenrant, Clone Saga secara teknis adalah cerita tentang Peter Parker yang berlangsung antara tahun 1994 dan 1996.

Dalam cerita Clone Saga Spider-Man, Peter Parker berhadapan langsung dengan tiruan dirinya atau dikenal dengan Ben Reilly. Ia bekerja melalui berbagai cobaan dan kesengsaraan tentang siapa di antara mereka yang sebenarnya adalah Peter Parker.

Sementara Miles Morales adalah karakter yang memulai kehidupan di alam semesta paralel di Marvel utama. Ia juga menjadi karakter ganda yang selalu menarik untuk ditelisik.



Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)