Thanos Balik Lagi ke Semesta Marvel

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 12:02 WIB
Seri Komik Eternals Tampilkan Thanos Balik Lagi ke Semesta Marvel
Thanos balik lagi ke semesta Marvel Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Setelah berakhirnya masa kejayaan Thanos dalam film Avengers: Endgame, kini Thanos dikabarkan kembali lagi ke dalam semestanya. Marvel Comics meluncurkan sampul serial komik terbaru yang membuat penasaran para pembaca setianya.

Dalam sampul terbaru yang diunggah, Thanos kembali ke atas takhta dengan Druig di sisinya. Seri komik tersebut berjudul The Eternals.

Dilansir dari berbagai sumber, penjahat super itu duduk di singgasana yang sudah dikenalkan. Titan raksasa itu kembali naik takhta dan tampaknya menjadi berita buruk bagi para superhero Marvel.

Dalam serial komik The Eternals, seseorang atau sesuatu telah menghabiskan para superhero Marvel. Serta membunuh ras yang dianggap tidak bisa dibunuh karena mesin hebat mereka tidak bisa menghidupkan kembali seperti dahulu.

Kematian kekal sejauh ini adalah Zuras atau Yang Di Atas Segalanya. Di tengah cerita, muncul karakter yang menjadi penipu mencoba membantu penjahat dalam pencariannya.

Komik yang terbit sudah mencapai tiga volume itu semakin membuat penasaran para pembaca komik Marvel. Dalam volume ketiga yang ditulis Kerion Gillen dan Esad Ribic, kota Polaria diserang dan banyak Eternals dibunuh termasuk pemimpin Valkin.

Druig tampaknya membantu untuk mengatur kematian Eternals. Di sampul terbaru itu pemimpin baru Polaria juga berdiri di samping Thanos saat ia mengklaim takhtanya.

Druig tampak percaya diri sebagai tangan kanannya. Thanos semakin berjaya dengan kekacauan yang disebabkannya.

Thanos yang abadi itu dibantu oleh Druig yang mengkhianati rasnya sendiri. Druig melihat Thanos sebagai pewaris sah takhta setelah Zuras menghilang.

Komik Marvel terbaru itu akan semakin membuat penasaran pembaca dengan kelanjutan cerita Thanos. Penyelidikan atas kematian Zuras dan niat sebenarnya Druig yang menjadi tangan kanan sang titan bakal muncul dalam volume keempat.

Komik The Eternals #4 segera terbit pada 21 April 2021.



Simak Video "Kenalkan Ario Anindito, Komikus Marvel Asli Bandung!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)