Marvel Rilis Seri Predator

Tia Agnes - detikHot
Senin, 22 Mar 2021 14:38 WIB
Seri Komik Predator Dirilis Marvel
Serial komik terbaru Predator Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta -

Marvel mengejutkan semua orang ketika mengumumkan merilis dunia alien dan predator di bawah payung Marvel. Serial komik terbaru ini bakal terbit pada Juni 2021.

Serial komik Predator yang ditulis oleh Ed Brisson (Uncanny X-Men, X-Force) dan digambar oleh seniman Kev Walker (Doctor Strange) segera menyapa para pencinta Marvel.

Bocoran mengenai sampulnya sudah dipublikasikan oleh Marvel Comics sejak pekan lalu. Dimulai dengan sampul yang digambar oleh Leinil Francis Yu.

Dalam sampul yang diunggah, predator tampak memegang tengkorak manusia dan penggambarannya lebih menakutkan. Di sampul berikutnya yang digambar oleh Phillip Tan, predator tampil dengan deretan tengkorak di belakang mereka.

Dalam keterangannya, Marvel Comics menuturkan serial ini punya latar beberapa tahun lebih jauh ke masa depan dan diatur dalam kontinuitas yang sama.

"Ini adalah babak baru yang penuh kekerasan, memilukan, dan tak terlupakan dalam saga Predator," tulis pernyataan Marvel Comics.

Dalam deskripsi resmi yang dipublikasikan Marvel Comics, seperti berikut ini:

"Berburu. Bunuh. Ulangi. Dalam waktu dekat, seorang perempuan muda melihat keluarganya dibantai oleh pemburu paling mematikan dan ditakuti di alam semesta: PREDATOR," tulis Marvel Comics.

"Bertahun-tahun kemudian, meskipun kapalnya hampir tidak bisa bersatu dan makanan semakin menipis, Theta tidak akan berhenti mengintai di ruang angkasa sampai monster Yautja yang membunuh keluarganya mati atau dia," sambungnya.

Selain cover dari Leinil Francis Yu, sampul predator juga dibuat oleh Peach Momoko, Ryan Bryan, Ron Lim, David Finch, Inhyuk Lee, Rahzzah, dan Skottie Young.

Sampai saat ini, pembaca Marvel masih menunggu crossover dari predator dan alien yang bakal saling silang dalam komik terbitan Marvel. Tampaknya dua kekuataan di antara karakter ini juga disebut segera menyapa pembaca.

Komik Predator akan terbit pada 9 Juni 2021.



Simak Video "Eks Napi di Babel Paksa Pelajar Ngamen, Uang Diambil-Korban Disodomi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)