Sinopsis The Amazing Spider-Man 2, Tayang di Bioskop Sahur Minggu

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Apr 2021 01:10 WIB
Jakarta -

Penampilan Peter Parker yang diperankan Andrew Garfield berlanjut di The Amazing Spider-Man 2. Film tersebut bakal ramaikan momen sahur dini hari nanti.

The Amazing Spider-Man 2 disutradarai oleh Marc Webb dan naskahnya ditulis oleh penulis Roberto Orci, Alex Kurtzman dan Jeff Pinkner.

Kali ini, Peter Parker harus berhadapan dengan seorang karyawan perusahaan Oscorp yang bernama Max Dillon (Jamie Foxx). Dillon adalah seseorang yang sering diacuhkan oleh lingkungannya. Dillon pernah ditolong oleh Spider-Man. Karena kejadian itu, ia pun sangat mengagumi sosok Spider-Man.

Kehadiran Dillon tak hanya mengancam dirinya, namun juga Gwen Stacy sang kekasih. Peter belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter terlebih dengan hadirnya Electro.

Sebagai pahlawan yang selalu menyelamatkan kota dari berbagai macam kejahatan, tentu sangat berharap Spider-Man bisa menghentikan aksi jahat dari Maxx Dillon in. Berhasilkah Spider-Man menghentikannya dan menyelamatkan kota?

[Gambas:Youtube]




The Amazing Spider-Man 2 dapat disaksikan dini hari nanti mulai pukul 02.30 WIB. Film ini dibintangi Andrew Garfield, Emma Stone juga Jamie Foxx yang berperan sebagai musuh sang pahlawan laba-laba.

The Amazing Spider-Man 2 sebenarnya direncanakan panjang untuk dibuat ke bagian selanjutnya. Namun rencana tersebut urung terwujud karena penampilan film ini dianggap di bawah ekspetasi. Semua rencana sekuel selanjutnya batal berlanjut dan penampilan baru tokoh Spider-Man/Peter Parker dibawakan Tom Holland.

Film ini memiliki versi judul yang lain yaitu Spider-Man: The Rise of Electro.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)