Andrew Garfield Akhirnya Bicara soal Tampil di Spider-Man: No Way Home

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 17:03 WIB
Film The Amazing Spider-Man yang tayang di Bioskop Trans TV 14 Juni.
Andrew Garfield di The Amazing Spider-Man / Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb
Jakarta -

Sebelumnya santer kabar mengenai kemunculan Andrew Garfield dalam film terbaru Spider-Man: No Way Home. Ia bersama Tobey Maguire dikabarkan akan kembali mengenakan baju manusia laba-laba dan beradu akting dengan Tom Holland.

Namun kabar tersebut ternyata hanyalah isu belaka, karena sang aktor baru saja membantahnya. Dalam tayangan podcast Happy Sad Confused, ia menegaskan jika dirinya tak lagi akan mengenakan kostum laba-laba.

"Mereka mungkin sedang menyiapkan sesuatu, tapi aku tak mendapatkan panggilan," ujarnya.

Ia pun merasa kesal karena banyak sekali orang yang tak percaya dengan pernyataannya itu. Mereka menuding jika Andrew Garfield hanya menutup-nutupinya agar menjadi kejutan dalam film tersebut.

Sang aktor pun sempat menganalogikan hal tersebut dengan permainan Werewolf.

"Aku merasa seperti di dalam permainan Werewolf atau Mafia, di mana aku seperti 'Aku bersumpah diriku bukanlah werewolf' namun orang-orang terus menudingku sebagai werewolf," ungkapnya.

Meski begitun ia tak menutup kemungkinan jika dirinya akan kembali tampil sebagai Spider-Man. Ia hanya menyebutkan jika hingga saat ini ia belum juga mendapatkan panggilan untuk tampil di film tersebut.

"Dengar, aku mungkin saja mendapatkan panggilan sekarang dan aku tak mau mengacaukannya. Mungkin saja mereka mau menghubungiku dan mengatakan 'Hei, orang-orang ingin kau tampil,'" papar Andrew Garfield.

Rumor yang juga berkembang di produksi Spider-Man: No Way Home yakni hadirnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Nama kedua itu diyakini benar oleh para penggemar.

Kehadiran Tobey tertangkap kamera paparazzi saat berada di studio Atlanta beberapa waktu lalu yang jadi lokasi produksi seri Spider-Man yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

Alfred Molina sudah santer dikabarkan sebagai salah satu villain yang digaet untuk meramaikan seri Spider-Man teranyar. Penampilannya di film itu pun dimodifikasi menggunakan teknologi penghilang penuaan secara digital.

"Mereka (sutradara Jon Watts dan tim produksi) mengatakan, mereka akan melakukan apa yang dilakukan pada Robert Downey Jr dan Sam Jackson," ungkap Molina kembali memberi bocoran merujuk pada penampilan aktor pemeran Iron Man itu di Captain America: Civil War dan Samuel Jackson dalam Captain Marvel.

Alfred Molina pun sempat membocorkan secara detil seperti apa momen Doctor Octopus digambarkan dalam seri Spidey No Way Home.

"Di semesta Spider-Man nanti, tak ada yang benar-benar mati. Film itu akan mengambil bagian adegan di mana Doctor Octopus menenggelamkan diri untuk menghentikan tentakel besi yang membuatnya tak terkendali dan merusak kota," pungkasnya.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)