Ini Judul Resmi Spider-Man 3

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 08:40 WIB
Film Spider-Man: Homecoming
Spider-Man 3 berjudul resmi No Way Home / Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb
Jakarta -

Film Spider-Man 3 resmi mengumumkan judul baru setelah sempat menggoda penggemar untuk berspekulasi. Film tersebut akan berjudul Spider-Man: No Way Home.

Pengumuman judul resmi itu dikemas dalam sebuah video singkat memperlihatkan Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon. Spider-Man: No Way Home akan dirilis 17 Desember 2021.

Kembali disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man kali ini akan memiliki koneksi dengan sekuel Doctor Strange: Multiverse of Madness. Doctor Strange sudah dikonfirmasi akan jadi bagian dalam cerita.

Setelah kepergian Tony Stark, posisi mentor bagi Peter Parker akan diisi oleh Doctor Strange.

Terungkapnya judul resmi Spider-Man kali ini diyakini pula memiliki hubungan dengan WandaVision. Penampakan simbol-simbol Hexagon dalam video singkat di mana judul ini diumumkan menjadi fokus teori baru bagi penggemar.

Dalam WandaVision sendiri, istilah Hex Bubble muncul yang diketahui merupakan realitas komedi situasi yang menjadi latar kisah WandaVision.

[Gambas:Instagram]




Sebenarnya, keterkaitan antara satu film dengan film lain dalam Marvel bukan hal asing. Spider-Man: No Way Home menjadi bagian dari fase empat Marvel Cinematic Universe yang juga berkembang berkaitan dengan film Marvel lain yang ada dalam proses pengembangan.

Ada rumor yang berhembus peristiwa WandaVision akan berubah menjadi Spider-Man: No Way Home. Dalam WandaVision, Wanda Maximoff mengubah realitas yang menyebabkan retakan dan dapat membuat realitas pada latar Spider-Man: No Way Home yang terinspirasi Spider-Verse bertabrakan.

Spider-Man: No Way Home diyakini akan dipengaruhi realitas waktu. Film ini santer menjadi tempat berkumpul karakter Spider-Man lama termasuk era Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Sejumlah villain dari kisah-kisah Spider-Man terdahulu sudah dipastikan ambil bagian. Di antaranya Electro juga Dr. Octopus yang diperankan Alfred Molina.



Simak Video "Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Pecahkan Rekor 'Avengers: Endgame'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)