Tom Holland hingga Zendaya Bocorkan Judul Spider-Man 3

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 16:10 WIB
Spider-Man 3
Tom Holland dan Zendaya bocorkan film Spider-Man 3 / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Tom Holland dikenal sebagai salah satu aktor yang kerap membocorkan rahasia-rahasia di dalam film-film Marvel. Ia pun berkali-kali ditegur oleh rekannya karena hampir keceplosan saat wawancara.

Tentunya publik masih ingat kala Tom Holland secara tak sengaja menunjukkan poster Avengers saat sedang live di instagramnya. Kali ini ia kembali melakukan hal tersebut, namun Tom memilih untuk mempostingnya.

Aktor berusia 24 tahun itu mengunggah poster Spider-Man 3 di laman instagramnya. Pada foto pertama ia mengunggah salah satu adegan bersama Ned (Jacob Batalon) dan MJ (Zendaya).

"Sungguh tak sabar untuk mengumumkan judul baru film Spider-Man. Tak sabar menunggu kalian menyaksikan apa yang sudah kami persiapkan. Salam cinta dari Atlanta," tulisnya.

Lalu bagaimana dengan judulnya? Tampak pada slide selanjutnya Tom Holland mengunggah poster bertuliskan Spider-Man: Phone Home di mana tulisan manusia laba-laba tersebut dihiasi warna hijau tak seperti sebelumnya.

Hal ini pun tak jelas apakah benar-benar judul resmi dari Spider-Man 3 atau bukan, karena bintang lainnya yakni Jacob Batalan juga mengunggah poster film tersebut namun dengan judul berbeda.

[Gambas:Instagram]




Ia memajang foto mereka bertiga dalam adegan yang berbeda namun pada momen yang sama. Jacob pun mengumumkan jika film tersebut berjudul Spider-Man: Home Wrecker.

"Kami sungguh tak sabar untuk membagikan judul film terbaru kami!!! Geser ke kanan untuk melihatnya!! Ini juga sebuah foto adegan eksklusif dari kami sebagai hadiah tambahan untuk kalian," tulisnya.

Sementara itu Zendaya juga melakukan hal yang sama. Ia memajang foto adegan mereka bertiga sambil menyisipkan judul film yang lagi-lagi berbeda. Zendaya mengunggah judul film Spider-Man: Home Slice di instagramnya.

Beberapa fans pun menyimpulkan jika tak ada yang benar-benar mewakili judul film dari Spider-Man 3 lewat unggahan ketiga bintang utamanya itu. Mereka hanya melakukan sebuah promosi mengingat film tersebut dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Selain itu dalam wawancaranya bersama Esquire, Tom Holland membantah kabar yang mengatakan jika Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan terlibat di film terbarunya itu.

Ia mengaku tak tahu menahu tentang hal itu dan menurutnya rencana tersebut terlalu besar untuk disembunyikan darinya.

"Tidak, mereka tak akan tampil di sana. Kecuali jika mereka menyembunyikan informasi besar tersebut dari ku, yang mana ku rasa merupakan rahasia yang sangat besar untuk ditutupi dariku," tuturnya.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)