Main Film Baru, Tom Holland Lupa Akting Jadi Spider-Man

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 19:24 WIB
spiderman tom holland instagram
Tom Holland kikuk syuting Spider-Man lagi / Foto: @tomholland2013
Jakarta -

Tom Holland jeda sejenak dari perannya sebagai Peter Parker di Spider-Man. Di antara jeda tersebut, ia mengambil tawaran bermain di proyek film lain.

Tom Holland bergabung dalam drama berjudul Cherry dan Uncharted di sela jeda sebagai sang pahlawan laba-laba.

Hal itu ternyata membuat Tom Holland sedikit lupa dari karakter Peter Parker yang diperankan. Dirinya pun sempat kagok kala harus berperan lagi sebagai Spider-Man.

"Saat kembali ke syuting Spider-Man, aku melakukan adegan di mana aku berjalan dengan pengambilan gambar yang keren banget, Tapi tiba-tiba, produser menarikku dan mengatakan aktingku tak seperti biasanya," ungkap Tom Holland.

Tom Holland tak yakin kemudian ia melihat rekaman ulang dirinya pada adegan tersebut. Sang sutradara, Jon Watts, kemudian mengucapkan sesuatu yang membuatnya tertawa.

"Kata dia 'tak apa, itu adalah gaya Nathan Drake dalam Uncharted. Kita akan coba mengembalikan Peter Parker dan menyingkirkan karakter itu'" kenang Holland.

Uncharted menjadi salah satu film yang disukai oleh Tom Holland selain keterlibatannya dalam Spider-Man. Ada sejumlah adegan menantang yang ia lakukan.

"Aku mendapatkan memar, luka dari banyak benda-benda yang berjatuhan di lokasi syuting dan itu konyol," kisah Tom Holland.

Spider-Man 3 sendiri kini dalam proses produksi. Film ini santer disebut menggandeng dua pemeran Spider-Man sebelumnya. Salah satunya adalah Tobey Maguire.

Kemunculan Tobey Maguire di lokasi syuting film itu menjadi perhatian.

Spider-Man 3 bakal jadi film yang ramai dengan kehadiran sejumlah karakter. Di antaranya dua musuh lama Peter Parker, Doctor Octopus dan Electro.

Film ini juga menggaet Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Spider-Man 3 dijadwalkan akan rilis pada Desember tahun ini.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)