Homecoming 3 Jadi Kode Spider-Man 3

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 09:37 WIB
The Amazing Spider-Man 2
Judul sementara Spider-Man 3 yakni Homecoming 3 / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Belum ada judul resmi untuk film Spider-Man 3. Namun Marvel memiliki judul sementara pada film tersebut.

Film Spider-Man 3 sementara ini berjudul Homecoming 3. Selama ini, ada rumor yang hadir di produksi film tersebut.

Yakni kehadiran sejumlah pemeran Spider-Man lama seperti Tobey Maguire hingga Andrew Garfield. Tobey Maguire menghidupkan sosok Spider-Man di era 2000 di bawah besutan Sam Raimi.

Sementara itu, Andrew Garfield diketahui membintangi Spider-Man di era The Amazing Spider-Man dalam dua sekuel. Marvel dimintai tanggapan atas rumor yang berkembang.

Termasuk rumor film ini adalah versi lain dari Spider-Verse. Seperti mengisyaratkan, CEO Marvel, Kevin Feige mengungkapkan judul film tersebut, Homecoming 3.

"Semuanya terasa sangat tidak nyata berbicara tentang Spider-Man 3. Aku mengerjakan film Spider-Man 3 ini bertahun-tahun lampau yang disutradarai oleh Sam Raimi. Sejauh ini kami memberikan judul Homecoming 3 untuk film ini," ungkap Feige.

Detail plot film ini tentu masih dirahasiakan. Namun secara garis besar, Spider-Man 3 tak beranjak jauh dari seri kedua, Far From Home.

Setelah Far From Home, di mana Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengekspos identitas rahasia Peter Parker kepada dunia, Feige mengatakan Homecoming 3 yang berfokus pada Peter akan membawa Avenger muda keluar dari bayang-bayang mendiang mentornya Tony Stark (Robert Downey Jr).

"Karakter ini akan keluar dari bayang-bayang Tony Stark juga bayang-bayang Avengers dan ia menjadi dirinya sendiri. Spidey akan kembali ke asalnya dan berfokus pada dirinya sendiri," imbuh Feige.

Tom Holland akan kembali memerankan Peter Parker. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

Selain Tom Holland, film ini juga membawa kembali Zendaya, Marisa Tomei juga Jacob Batalon dan disutradarai kembali oleh Jon Watts.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)