Doctor Octopus Kembali ke Semesta Spider-Man

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 09:37 WIB
Doctor Octopus
Foto: Doctor Octopus (Spider-Man Instagram)
Jakarta -

Ada masa Spider-Man berhadapan dengan musuh bernama Doctor Octopus. Peristiwa tersebut terjadi di Spider-Man 2, 16 tahun lalu.

Muncul kabar kini Doctor Octopus kembali di sekuel Spider-Man terbaru. Doctor Octopus dikenal sebagai ilmuwan brilian bernama Otto Octavius yang berubah menjadi seorang penjahat.

Penampilannya terkenal dengan lengan panjang terbuat dari logam di cerita Spider-Man Tobey Maguire di tahun 2004. Otto Octavius diceritakan terikat dengan empat tentakel mekanis yang ia gunakan.

Alat tersebut disisipi kecerdasan buatan yang membuat mereka tak dapat dikendalikan. Otto Octavius diperlihatkan menyerah pada mesin temuannya itu dan berakhir di tangan Spider-Man.

Dilansir The Hollywood Reporter, kisah Spider-Man 3 pun akan kembali melibatkan aktornya, Alfred Molina sang pemeran Doctor Octopus.

Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland akan kehadiran banyak tokoh dari masa lalu. Kabar hadirnya Doctor Octopus berlanjut setelah film ini sebelumnya juga dikonfirmasi melibatkan Electro yang diperankan Jamie Foxx dilibatkan dalam film ini.

Tak sampai di situ saja, Tobey Maguire juga disebut-sebut meramaikan film ini.

Spider-Man 3 belum memiliki judul resmi. Film ini masih dalam tahap produksi disutradarai oleh Jon Watts yang berada di balik dua film Spidey sebelumnya.

Film tersebut dijadwalkan dirilis pada Desember 2021 sebagai bagian dari semesta Marvel fase empat. Selain dua aktor di atas, Benedict Cumberbatch juga digaet dengan peran yang belum terungkap.

Sebelumnya, film Spider-Man 3 sempat menjadi sengketa di antara Sony dan Marvel. Kesepakatan mereka untuk memproduksi film ini bersama-sama berakhir di 2019.

Kabar tersebut tak disambut baik oleh para penggemar sehingga Sony dan Marvel memperbarui kesepakatan mereka dan Spider-Man masih menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)