Jamie Foxx Kembali Jadi Electro di Sekuel Spider-Man Tom Holland

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 09:22 WIB
The Amazing Spider-Man 2
Jamie Foxx sebagai Electro / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Kabar baru datang dari proyek sekuel Spider-Man terbaru. Jamie Foxx akan bergabung sebagai Electro musuh sang pahlawan laba-laba.

Sebelumnya, karakter ini ditampilkan dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi oleh Andrew Garfield. Kembalinya Electro yang diperankan Jamie Foxx akan meramaikan kisah baru Spider-Man yang ketiga yang dibintangi Tom Holland seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Keterlibatan Jamie Foxx merupakan kelanjutan dari keputusan melibatkan J.K Simmons sebagai Jonah Jameson yang muncul di kisah Spider-Man Tobey Maguire.

Jamie Foxx berperan sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014. Sekuel Spider-Man ini dikategorikan kurang memuaskan dengan pendapatan dari penayangan secara global mencapai USD 708 juta. Spider-Man versi ini pun dihentikan kelanjutannya dan Sony mengambil langkah lain dengan menetapkan kerja sama bersama Marvel.

Kesepakatan itu membuahkan penampilan dua karakter pentingnya, di dua studio Sony dan Disney-Marvel berbagi layar yakni Tom Holland dan Robert Downey Jr si pemeran Tony Stark.

Soal keterlibatan kembali Jamie Foxx dalam kisah Spider-Man, belum ada tanggapan resmi dari Marvel.

Film ketiga Spider-Man disutradarai kembali oleh Jon Watts yang sebelumnya menangani dua film Spider-Man Homecoming dan Far from Home. Para pendukung dari dua film tersebut akan kembali meramaikan film ketiga ini di antaranya Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon dan Tony Revolori.

Film ketiga Spider-Man ada dalam rencana film yang dirilis di tahun depan. Film ini dijadwalkan tayang pada 17 Desember 2021.

Karakter Electro sendiri menjadi karakter komik pertama yang diperankan Jamie Foxx. Karakter lain yang ia perankan yakni Project Power yang diproduksi oleh Netflix.

Ia digambarkan memiliki kekuatan super dalam kisah film tersebut usai menelan sebuah pil yang mampu memberi seseorang kekuatan luar biasa. Film tersebut juga dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)