Semua Spider-Man Kumpul Pakai Teori Dunia Paralel Selepas Endgame

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 12:07 WIB
The Amazing Spider-Man 2
Spider-Man beraksi / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Sekuel Spider-Man 3 berturut-turut membawa kabar baru. Usai hadirnya Electro, sekuel itu akan kedatangan Spider-Man lama.

Santer yang disebut-sebut adalah Tobey Maguire dari Spider-Man besutan Sam Raimi. Tak hanya itu, Andrew Garfield juga dikabarkan sepakat meramaikan sekuel tersebut.

Sekuel Spider-Man 3 bakal ramai dengan kehadiran karakter lain yakni Doctor Strange yang dibawakan Benedict Cumberbatch. Ia dikabarkan akan menjadi mentor baru untuk Peter Parker selepas Tony Stark tiada.

Kehadiran tokoh-tokoh yang tak terduga ini serupa dengan cerita dalam kisah Marvel sebelumnya. Avengers: Endgame misalnya, membawa penampilan sejumlah karakter penting dalam ceritanya itu.

Bermula sejak Ant-Man and The Wasp yang menampilkan plot tentang Quantum Realm, dunia paralel tersebut menjadi pembuka banyak kemungkinan bagi Marvel untuk memunculkan kisah baru dari karakter superhero mereka.

Hal ini pernah diungkapkan Peyton Reed yang berada di balik sutradara Ant-Man and The Wasp tahun 2019.

"Ada banyak hal untuk dimainkan dari Quantum Realm," ujar Reed saat mempromosikan Ant-Man and The Wasp.

Dalam Avengers: Endgame, Quantum Realm membuat kemungkinan yang terjadi tentang perjalanan waktu dan timeline alternatif. Para Avengers kembali dan pulang ke masa lalu menyelesaikan kekacauan yang terjadi setelah Infinity War. Hal itu dapat membuka kemungkinan yang lebih besar lagi tentang konsep Multiverse.

Kini kembalinya dua Spider-Man lama untuk sekuel Spider-Man 3 plus musuh lama sang pahlawan laba-laba, Electro, menjadi salah satu kodenya. Ini pula yang agaknya akan dijadikan Marvel sebagai formula untuk film-film mereka selanjutnya.

Selain Spider-Man, sekuel Doctor Strange tampaknya memiliki konsep serupa. Film itu sudah memberikan petunjuk lewat judul film kedua. Yakni Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dijadwalkan rilis di tahun 2022.



Simak Video "Kejutan! Spider-Man Balik Lagi ke MCU untuk Film Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)