Furiosa Jadi Spinoff Mad Max: Fury Road

Nugraha - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 10:47 WIB
Mad Max Fury Road
Charlize Theron saat bintangi Furiosa Foto: Mad Max Fury Road (Jasin Boland)
Jakarta -

Mad Max: Fury Road yang digarap 2015 belum selesai gengs. Bakal ada spinoff yang menyorot khusus sosok Furiosa.

Tapi dalam prekuel tersebut, Furiosa tak lagi dibintangi oleh Charlize Theron seperti dalam Mad Max: Fury Road. Kabarnya Anya Taylor-Joy bakal jadi bintangnya.

Film tersebut digarap oleh George Miller. Selain Anya Taylor-Joy, kabarnya aktor Chris Hemsworth, dan Yahya Abdul-Mateen II bakal membintangi Furiosa.

Anya Taylor-Joy akan memainkan peran utama, versi Furiosa yang lebih muda. Miller telah mengatakan dalam wawancara dengan The New York Times.

Kala itu, ia mengaku tengah mencari aktris berusia 20 tahunan untuk mengambil alih peran tersebut. Dia mengatakan pada saat itu, telah mempertimbangkan untuk menggunakan teknologi untuk memungkinkan Charlize Theron kembali berperan. Tapi ternyata telah diputuskan untuk tidak melakukannya. Anya Taylor-Joy sendiri kini berusia 24 tahun.

LONDON, ENGLAND - JUNE 06:  Anya Taylor-Joy attends the Royal Academy of Arts Summer Exhibition Preview Party at Burlington House on June 6, 2018 in London, England.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)LONDON, ENGLAND - JUNE 06: Anya Taylor-Joy attends the Royal Academy of Arts Summer Exhibition Preview Party at Burlington House on June 6, 2018 in London, England. (Photo by Tristan Fewings/Getty Images) Foto: Anya Taylor-Joy (Getty Images/Tristan Fewings)

Miller tak hanya akan menyutradarai, ia juga menulis dan memproduksi Furiosa, bareng Doug Mitchell. Film ini akan memakai bendera Kennedy Miller Mitchell yang berbasis di Australia bersama dengan Warner Bros. Pictures.

George Miller yang juga menggarap Mad Max: Fury Road, kala itu sudah mengembangkan cerita bersama penulis Nick Lathouris untuk setiap karakternya. Tapi tak banyak yang terungkap tentang masa lalu Furiousa.

Dalam film tersebut, Furiousa adalah seorang kapten perang di bawah pemimpin kejam Immortan Joe. Tetapi kemudian, ia berbalik melawan sang raja untuk membebaskan para selir Joe. Furiousa kemudian membentuk aliansi dengan Max Rockatansky, yang diperankan oleh Tom Hardy.

Film tersebut memborong raihan Oscar dan juga berbagai ajang penghargaan besar lainnya. Termasuk juga masuk nominasi untuk Best Pictures dan Best Director di Oscar 2016.

Anya Taylor-Joy baru-baru ini menyelesaikan pembuatan film Last Night in Soho dan saat ini sedang syuting The Northman karya Robert Eggers. Dia adalah pemeran utama dalam komedi romantis Emma yang diambil berdasarkan novel Jane Austen.



Simak Video "Chris Hemsworth Bakal Bintangi Prekuel 'Mad Max: Fury Road'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)