Charlize Theron Pernah Tak Akur dengan Tom Hardy di 'Mad Max'

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 13 Mei 2020 10:34 WIB
Mad Max Fury Road
Foto: Mad Max Fury Road (Jasin Boland)
Jakarta -

Beradu akting dengan Tom Hardy nyatanya sempat membawa kekisruhan pada Charlize Theron. Hal ini terjadi kala keduanya tampil di 'Mad Max: Fury Road'.

Theron mengungkapkan ia sempat kesulitan berperan bersama Tom Hardy yang berperan sebagai Mad Max. Ia menilai sang aktor tak bermain dengan sempurna.

Mad Max Fury RoadMad Max Fury Road Foto: Mad Max Fury Road (Jasin Boland)



"Saat itu kami seperti membangun tembok besar di antara kami ketimbang menyampaikan apa yang kami tidak sukai satu sama lain," ungkap Theron seperti dilansir The New York Times.

Baca juga: 'Mad Max: Fury Road' (IMAX 3D): Liar, Brutal dan Menggelegar



Sang aktris enggan banyak berinteraksi dengan Hardy. Begitu juga sebaliknya.

Charlize Theron mengungkapkan, proyek film ini memang tak mudah dijalani. Beberapa masalah produksi juga menambah tekanan proses syutingnya.

Di antaranya, proses film sempat terpaksa berpindah dari Australia ke Namibia dan berhenti sejenak karena kondisi yang ekstrem.

"Jujur, proses film ini menakutkan bagi saya juga secara pribadi. Seperti tema ceritanya, apa yang kami lakukan selama syuting persis seperti memperjuangkan bertahan hidup," urai Theron.

Lima tahun berlalu setelah film ini diriis, Charlize Theron juga mengungkapkan penyesalannya terhadap Tom Hardy.

Baca juga: Tom Hardy Sebut Akan Ada Lanjutan 'Mad Max: Fury Road'

Ia mengatakan semestinya bisa punya banyak empati untuk sang aktor. Terlebih mengetahui Hardy meneruskan peran Mad Max yang sebelumnya dimainkan Mel Gibson dalam film aslinya di tahun 1979.

"Kalau dipikir-pikir, aku tidak punya cukup empati untuk benar-benar mengerti seperti apa perasaannya melangkah ke situasi yang pernah dijalani Mel Gibson. Dan hal itu menakutkan," ujar Theron yang dalam film itu memerankan si tangguh Furiosa.



Simak Video "Chris Hemsworth Bakal Bintangi Prekuel 'Mad Max: Fury Road'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/imk)