Tobey Maguire Kepergok di Lokasi Syuting Spider-Man

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 15:05 WIB
Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU.
Tobey Maguire -Spider-Man / Foto: dok. Sony
Jakarta -

Spider-Man 3 membawa rangkaian rumor dalam produksinya. Rumor-rumor tersebut berhubungan dengan keterlibatan sejumlah aktor di dalam cerita film tersebut.

Spider-Man 3 santer disebut menggandeng dua pemeran Spider-Man sebelumnya muncul dalam cerita film ini. Salah satunya adalah Tobey Maguire.

Pemeran sang pahlawan laba-laba di era Sam Raimi itu dikabarkan ambil bagian dalam proyek film ini. Kabar ini memang belum dikonfirmasi secara resmi. Hal itu sudah disampaikan oleh Sony.

Namun baru-baru ini, kemunculan Tobey Maguire di lokasi syuting film itu menjadi perhatian. Tobey Maguire terlihat di tempat parkir Wardrobe Workroom, di studio Hollywood Utara, California.

Laporan mengatakan dari sumber di tempat tersebut, Tobey Maguire datang untuk melakukan fitting kostum. Dalam foto yang tersiar, sang aktor tampak terlihat mengenakan masker berjaket biru dan baru saja turun dari mobilnya.


Spider-Man 3 bakal jadi film yang ramai dengan kehadiran sejumlah karakter. Baru-baru ini, ada Doctor Octopus yang akan kembali usai penampilannya berakhir di kisah Spider-Man 2 di tahun 2004.

Karakter tersebut diperankan aktor Alfred Molina. Doctor Octopus sendiri adalah villain yang dihadapi Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire.

Penampilannya memiliki ciri khas tentakel logam yang menempel bersama cairan fusi berisi kecerdasan buatan di tubuh sang ilmuwan, Otto Octavius.

Kehadiran Doctor Octopus menambah jumlah villain yang hadir dalam film Spider-Man 3. Sebelumnya, Electro sudah terumumkan juga ambil bagian dalam cerita ini.

Setelah Amazing Spider-Man 2, Jamie Foxx kembali sebagai sang villain di cerita Spider-Man Tom Holland kali ini. Selain Tobey Maguire, aktor Andrew Garfield yang memerankan Peter Parker dalam The Amazing Spider-Man dikabarkan turut serta.

Film ini juga menggaet Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange dan dijadwalkan rilis pada Desember 2021.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)