Tom Holland Sombong, Yakin Spider-Man 3 Tanpa Tobey Maguire-Andrew Garfield

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 12:21 WIB
The Amazing Spider-Man 2
Adegan dalam The Amazing Spider-Man / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Spider-Man 3 atau Spider-Man: No Way Home santer disebut-sebut melibatkan sejumlah karakter dari film Spider-Man di masa lalu. Dua karakter villain di film lamanya sudah dikonfirmasi.

Namun tak hanya itu, ada karakter pemeran Peter Parker yang juga akan hadir dalam cerita. Ada Andrew Garfield juga Tobey Maguire yang diyakini kuat meramaikan seri Spider-Man terbaru ini.

Namun kabar itu dibantah Tom Holland. Ia menyebut dirinya sudah mengetahui cerita Spider-Man 3 secara lengkap. Katanya, tak mungkin ada Tobey Maguire dan Andrew Garfield karena ia tak membaca karakter mereka ada dalam skrip yang ia baca.

"Saya sudah membaca naskahnya dari awal sampai akhir. Rasanya ajaib jika rumor ini benar karena tak ada yang bisa menyembunyikan apapun dariku tentang film ini," tutur Tom Holland jumawa.

Kemunculan Spider-Man lama diyakini usai Tobey Maguire belum lama ini kepergok datang menyambangi lokasi syuting film itu. Tobey Maguire terlihat di tempat parkir Wardrobe Workroom, di studio Hollywood Utara, California.

Laporan mengatakan dari sumber di tempat tersebut, Tobey Maguire datang untuk melakukan fitting kostum. Dalam foto yang tersiar, sang aktor tampak terlihat mengenakan masker berjaket biru dan baru saja turun dari mobilnya.

Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU.Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU. Foto: dok. Sony

Spider-Man: No Way Home terinspirasi dari cerita Spider-Verse yang membawa latar semesta tak terbatas sekaligus multiverse.

Kehadiran musuh lama Spider-Man seperti Electro dan Otto Octavius sudah dikonfirmasi. Selebihnya, penggemar masih harus menanti film ini tayang pada akhir 2021.

Senada dengan Tom Holland, CEO Marvel, Kevin Feige juga menyampaikan pernyataannya tentang kabar yang beredar di luar produksi film-film Marvel. Bukan tak mungkin rumor-rumor yang beredar adalah benar.

"Hal menyenangkan melihat spekulasi-spekulasi yang ada adalah kadang-kadang tebakan itu bisa jadi melenceng dan terkadang nyaris benar. Dan hal itu berlaku beberapa tahun belakangan," katanya.

Penggemar dibuat harap-harap cemas para tokoh Spider-Man akan berkumpul. Menyaksikan karakter sang pahlawan laba-laba dari zaman yang berbeda berada di tempat yang sama tentu akan jadi kejutan seru. Kalian setuju?



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)