Courtney Love Protes Serial Baru soal Video Seks Pamela Anderson

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 17 Mei 2021 20:04 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 12:  Pamela Anderson accompanied by rescued dog Zorro deliver a 178,000-name petition to the High Commission of Mauritius, urging the country to implement a spay-and-neuter programme to tackle its stray-dog problem at High Commission Of Mauritius on December 12, 2016 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images)
Kehidupan Pamela Anderson dibuat series biopik / Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Saat banyak orang tak sabar menantikan serial baru tentang video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee, penyanyi Courtney Love jadi beberapa orang yang menentang tayangan tersebut.

Ia heran kenapa peristiwa yang dianggap menghancurkan hidup sahabatnya, Pamela Anderson, justru malah dijadikan tontonan bagi banyak orang.

Kemarahannya itu pun menyasar pada sang pemeran serial tersebut Lily James yang disebutnya Si entah siapapun itu. Courtney Love juga menuliskan kejadian saat video aib sahabatnya itu tersebar.

"Aku merasa hal ini sangatlah memuakan. Saat video seks Pam (Pamela Anderson) dan Tommy terbongkar, aku bersama @pattyschemel @xmadx sedang rekaman. Aku pun satu-satunya wanita di studio di Los Angeles," tulisnya.

"Di mana para kru, produser dan pemilik studio tersebut menyaksikannya dalam sebuah layar besar...Itu benar-benar menjijikan. Aku melarang semua orang membicarakannya, karena hal itu menghancurkan hidup Pamela," tambahnya.

Courtney juga menolak permintaan pihak mini seri tersebut untuk memasukkan footage dari pemotretannya bersama Rolling Stones dalam tayangan yang dibintangi Lily James tersebut.

"Minggu lalu aku dimintai persetujuan untuk penggunaan foto-foto ku pada cover Rolling Stones yang diambil oleh Mark Selinger untuk acara busuk ini. Aku pun mengatakan tidak dan mereka terkejut," ungkapnya.

"Hatiku selalu bersama Pammy (Pamela Anderson) dan tak ingin ada lagi hal yang membuatnya trauma. Dan aku merasa malu pada Lily James yang entah siapa pun dia," tambahnya.

Sebelumnya sempat heboh berita soal foto-foto di balik layar dari serial biopik Pam & Tommy tersebut. Lily James yang berperan sebagai Pamela Anderson mencuri perhatian karena dianggap sangat mirip dengan bintang Baywatch itu.

Dia tampak mengenakan prostetik yang digunakan untuk meniru penampilan Pamela yang terkenal, yakni implan payudara Pamela di awal 1990-an.



Simak Video "Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Kompak Absen di Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)