Intip Lily James Berbaju Renang Baywatch Jadi Pamela Anderson

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 12:40 WIB
Lily James
Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Pamela Anderson pernah ikonik tampil sebagai penjaga pantai dalam series Baywatch di tahun 90-an. Kini penampilan tersebut diadopsi oleh Lily James.

Momen di balik layar Lily James dalam biopik Pam & Tommy di mana ia terlibat di dalamnya terekam kamera. Kali ini, Lily James memerankan Pamela Anderson saat dulu sang aktris terlibat dalam series Baywatch.

Lily James terlihat sangat mirip dengan Pamela Anderson. Dia tampak mengenakan prostetik yang digunakan untuk meniru penampilan Pamela yang terkenal. Yaitu penampilan implan payudara Pamela di awal 1990-an.

Sebelumnya, dirilis penampilan Lily James bersama Sebastian Stan yang memerankan Tommy Lee. Dilansir dari berbagai sumber, dalam foto yang beredar kali ini, Lily James diminta meniru adegan berlari ke laut untuk penampilan Pamela Anderson dalam Baywatch.

Series itu sempat begitu populer dan masuk daftar sebagai series yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Acara yang ditayangkan dari tahun 1989 hingga 2001 ini mengikuti tim penjaga pantai yang dipimpin oleh Letnan Mitch Buchannon (diperankan oleh David Hasselhoff) dalam aksi mereka saat menyelamatkan nyawa, dengan bumbu drama pribadi, melawan aksi kriminal dan menceritakan keseharian mereka di pantai di Los Angeles.

[Gambas:Instagram]

Pamela Anderson memerankan salah satu karakter yang paling dicintai di serial ini, CJ Parker, selama lima musim dari tahun 1992 hingga 1997 karena dia terkenal karena penampilan bombshell-nya yang pirang serta keberanian dan tekadnya.

Series Pam & Tommy tengah dalam produksi saat ini. Series ini merupakan produksi original Hulu.

Aktor Seth Rogen ambil bagian berperan di dalamnya memerankan salah satu oknum yang menyebarkan video seks Pamela Anderson dan Tommy Lee yang kontroversial.



Simak Video "Makna Perhiasan yang Diberikan Teuku Ryan untuk Ria Ricis"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)