Simak Baik-baik, Zack Snyder Jadi Cameo Sekilas di Army of The Dead

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 13 Mei 2021 07:32 WIB
Army of The Dead
Di balik layar Army of The Dead / Foto: (dok.Netflix)
Jakarta -

Army of The Dead akan jadi film anyar dari Zack Snyder setelah Justice League yang rilis Maret lalu. Kali ini ia membawa kisah zombie dalam film tersebut.

Army of The Dead dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2021. Film tersebut menceritakan tentang misi sekelompok tentara yang merencanakan pencurian kasino Las Vegas di tengah kiamat zombie.

Zack Snyder tak hanya duduk sebagai sutradara di film ini. Ia juga turun tangan menulis skenario film tersebut.

Namun tak hanya itu, ia diam-diam juga menjadi cameo dalam film itu. Hal itu diiyakan oleh Snyder dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

"Tentu kau dapat menemukan diriku dalam film ini jika teliti dan berulang kali menyaksikannya. Ya, kira-kira sampai ke seratus kalinya kalian menyaksikan, kalian akan menemukan aku," tuturnya seraya berseloroh.

Snyder juga mengatakan dirinya tak lama disorot. Ia muncul sekilas dalam film garapannya tersebut.

"Sangat singkat, tapi jika kalian benar-benar memperhatikan, aku ada di dalamnya," imbuhnya.

Ini bukan film zombie pertama yang disutradarainya. Sebelumnya ia pernah menggarap Dawn of The Dead (2004).

Film itu merupakan remake dari film zombie berjudul sama yang pernah dirilis di 1978. Zack Snyder pun buka suara tentang kesamaan dan perbedaan film tersebut dengan Army of The Dead yang ia buat saat ini.

"Film Dawn (of The Dead) adalah cerita yang berdasarkan kisah dari film lain. Tapi yang kali ini murni dan orisinil, jadi ini adalah kesempatanku untuk menunjukkannya dan mulai membuat semesta yang baru," tutur sang sutradara.

Army of The Dead akan rilis di Netflix. Film ini menampilkan aksi Dave Bautista sebagai pemeran utama yang dikisahkan memimpin pasukan khusus untuk menggasak uang ratusan juta dolar di zona zombie yang berbahaya.

"Buat mereka yang menonton, ini akan menjadi gerbang masuk ke dunia zombie yang belum pernah dilihat sebelumnya," ungkap Snyder.



Simak Video "Zack Snyder Cerita Pengalaman Garap Ulang Justice League"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)