Alasan Zack Snyder Gaet Dave Bautista untuk Army of Dead

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 14:26 WIB
Army of The Dead
Dave Bautista dalam Army of The Dead / Foto: (dok.Netflix)
Jakarta -

Army of The Dead menjadi karya baru sutradara Justice League, Zack Snyder. Film tersebut akan dirilis 21 Mei di Netflix.

Dalam cerita, Army of The Dead menggaet aktor Dave Bautista sebagai aktor pemeran utama. Zack Snyder mengungkapkan alasannya mengajak bintang Guardians of The Galaxy untuk ambil bagian dalam filmnya kali ini.

"Dave dan aku sebenarnya sudah sejak lama ingin bisa bekerja sama bareng. Dan akhirnya aku menawarkannya film ini," ungkap Snyder dalam jumpa pers bersama Netflix belum lama ini.

Namun Dave dikatakan Snyder sempat ragu dan tak langsung mengiyakan proyek Army of The Dead untuk ia terima.

"Dia sempat ragu. (Saat ditawarkan langsung) Dia bilang, dia tak yakin ingin melakukan film action lagi," ucap Snyder menceritakan.

Sang sutradara akhirnya meminta Dave Bautista untuk membaca skripnya lebih dulu. Usai itu, aktor berdarah Filipina itu pun berubah pikiran.

"Dia bilang kalau dia tak tahu bahwa karakternya akan melalui perjalanan emosional yang rumit meski ia memerankan seorang tentara yang menghadapi zombie," tutur Zack Snyder menirukan ucapan Bautista.

Dave Bautista memerankan Scott Ward, seorang mantan tentara perang zombie yang digaet kembali dalam sebuah misi mengambil uang USD 200 juta di sebuah kasino di Las Vegas, zona yang dikuasai pasukan mayat hidup.

Zack Snyder mengaku senang bekerja sama dengan Dave Bautista dalam film ini. Ia mengatakan sang aktor dapat menyampaikan dialog dan cerita yang ditulisnya secara tepat.

"Dia memainkan karakter ini seperti seseorang yang benar-benar terluka secara personal dan bagaimana karakter ini ingin bisa terhubung kembali dengan putrinya. Bagiku pekerjaannya luar biasa, itulah alasanku mengajaknya terlibat di film ini," tutur Snyder.



Simak Video "Zack Snyder Cerita Pengalaman Garap Ulang Justice League"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)