Zack Snyder Bawa Pasukan Zombie dalam Army of The Dead

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 14 Apr 2021 19:04 WIB
ARMY OF THE DEAD - (L-R) NORA ARNEZEDER as LILLY, SAMANTHA WIN as CHAMBERS, ANA DE LA REGUERA as CRUZ, DAVE BAUTISTA as SCOTT WARD and OMARI HARDWICK as VANDEROHE. Cr: NETFLIX © 2021
Army of The Dead dibintangi Dave Bautista / Foto: NETFLIX/
Jakarta -

Setelah Justice League, Zack Snyder membawa kisah baru yang rasanya tak kalah seru sekaligus memacu adrenalin. Ada Army of The Dead, pasukan zombie yang bakal tayang di Netflix.

Trailer Army of The Dead sudah dirilis. Film tersebut menampilkan Dave Bautista yang diceritakan adalah mantan seorang tentara bernama Scott Ward.

Hidupnya sudah berjalan berbeda usai pensiun dari profesinya yang biasa ada di balik senjata. Hingga kemudian, ia diberi tawaran melaksanakan misi perampokan sebuah lemari besi untuk menggasak uang USD 200 juta di sebuah tempat di Las Vegas.

Satu-satunya masalah adalah bahwa Vegas tertutup tembok dari seluruh dunia dan benar-benar dibanjiri para zombie. Ward mengumpulkan tim pencuri, penjahat, dan veteran perang untuk melakukan pekerjaan itu, tetapi itu lebih rumit dari yang dia harapkan.

Army of The Dead diungkapkan Zack Snyder sebagai zombie heist movie. Film ini menampilkan kekacauan yang dihadapi sekelompok tentara khusus dalam menghadapi ribuan zombie dalam misi yang mereka lakukan.

ARMY OF THE DEAD - (L-R) NORA ARNEZEDER as LILLY, SAMANTHA WIN as CHAMBERS, ANA DE LA REGUERA as CRUZ, DAVE BAUTISTA as SCOTT WARD and OMARI HARDWICK as VANDEROHE. Cr: NETFLIX © 2021ARMY OF THE DEAD - (L-R) NORA ARNEZEDER as LILLY, SAMANTHA WIN as CHAMBERS, ANA DE LA REGUERA as CRUZ, DAVE BAUTISTA as SCOTT WARD and OMARI HARDWICK as VANDEROHE. Cr: NETFLIX © 2021 Foto: NETFLIX/

"Jika Anda mengharapkan kekacauan yang murni karena ulah zombie, Anda mendapatkannya, 100 persen," tuturnya soal film ini.

Ini bukan kali pertama bagi Zack Snyder menggarap film tentang monster-monster zombie. Ia sebelumnya sudah menampilkan kengerian monster-monster itu di 2004 dalam Dawn of The Dead.

"Menggarap film dengan genre ini sangat menyenangkan. Saya mulai memikirkan genre apalagi yang bisa kubuat ke depannya dan bersenang-senang di dalamnya," tutur Snyder.

Army of The Dead sebelumnya menjadi kerja sama Zack Snyder dengan Warner Bros. Distribusi film ini kemudian diambil alih oleh Netflix yang juga menaungi produksi filmnya yang dikabarkan menelan biaya hingga USD 90 juta.

Army of The Dead dijadwalkan rilis di Netflix pada 21 Mei 2021.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Zack Snyder Cerita Pengalaman Garap Ulang Justice League"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)