Army of The Dead Rilis Penampakan Zombie Terkuat

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 12:03 WIB
Army of The Dead
Potongan gambar dari Army of the Dead / Foto: (dok.Netflix)
Jakarta -

Film terbaru Zack Snyder, Army of The Dead, merilis gambar terbaru dari adegan di film tersebut. Gambar itu menampilkan salah satu karakter zombie utama dalam cerita.

Dilansir ScreenRant, zombie tersebut diketahui bernama Zeus yang merupakan pemimpin dari kelompok pasukan zombie berbahaya. Ia terlihat mengancam dengan mencekik seorang tentara yang dalam cerita merupakan anak buah Dave Bautista yang diberi misi menggasak uang di sebuah kasino yang berada di dalam zona para zombie berkeliaran di Las Vegas.

Zombie tersebut diperankan oleh Richard Cetrone yang dikenal sebagai aktor dan stuntman di sejumlah film seperti Justice League, Extraction, hingga Triple Frontier.

Army of The Dead dijadwalkan rilis di Netflix mulai 21 Mei 2021. Zack Snyder membawa penampilan banyak zombie yang memiliki kecepatan yang berbeda-beda.

Dalam kelompok Zeus, zombie-zombie di bawah kendalinya digambarkan cepat, cerdas, dan terorganisir.

Zack Snyder memadukan cerita tentang perampokan dan thriller zombie dalam filmnya kali ini. Army of The Dead merupakan film zombie keduanya setelah Dawn of the Dead yang merupakan remake dari film klasik tahun 1978. Zack Snyder bekerja sama dengan James Gunn yang ditunjuk sebagai penulis skenarionya kala itu.

Dua prekuel Army of The Dead tengah dikembangkan. Zack Snyder ingin membuat universe zombie di bawah produksinya bernama Armyverse.

Ide prekuel Army of The Dead juga disetujui oleh Netflix. Raja streaming itu menggelontorkan dana untuk memproduksi cerita awal bagaimana dan dari mana asal wabah zombie itu berada.

"Kami melakukan riset untuk itu. Bisa dibilang, wabah itu datang dari Area 51, yang ada di adegan pembuka film," ungkap Snyder memberi bocoran.

Prekuel tersebut menggaet Christian Slater yang memerankan antagonis dalam cerita.



Simak Video "Zack Snyder Cerita Pengalaman Garap Ulang Justice League"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)