Onadio Digaet Bintangi Film Adaptasi Film Box Office India

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 19:24 WIB
Onadio Leonardo saat berkunjung ke kantor detikcom.
Onadio Leonardo / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Setelah membintangi adaptasi film Korea laris, Hello Ghost, Onadio digaet untuk membintangi film yang ceritanya mengadaptasi film India yang jadi box office. Film tersebut berjudul Keluarga Slamet yang dalam versi India berjudul Badhaai Ho.

Film ini bergenre drama komedi ini juga menggaet aktor dan aktris lintas generasi. Dalam film ini, Onadio kembali dipasangkan dengan Indro Warkop. Kembali dipercaya untuk beradu akting dengan Indro Warkop, Onad mengaku senang, karena berperan di film ini memiliki tantangan berbeda dengan film-film sebelumnya.

"Gua di film ini, berperan sebagai Adi, anak dari pak Slamet dan ibu Marni. Jadi ini adalah film ketiga gua, tapi ini pertama kalinya gua berperan sebagai cowo yang notabenenya ganteng. Konfliknya manly banget dan anak tertua di keluarga tau lah ya, jadi ini something new banget, challenging banget, seru banget," ujar Onadio.

Sedangkan Indro Warkop yang memerankan tokoh sentral di film ini, mengaku memiliki kedekatan dengan karakter yang ia perankan." Saya di sini bernama Slamet. Saya karakternya lurus-lurus aja. Saya amat cinta dan menghormati ibu saya. Jadi amat hormat ke perempuan, di kehidupannya seperti itu. Karena ibuku kebetulan tinggal sama aku. Jadi garis besar haluan tetap seperti itu," jelasnya.

Selain Indro Warkop, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, dan Aurora Ribero, film yang direncanakan akan tayang dibioskop ini, juga akan diperankan oleh aktris senior Widyawati, dan aktor muda Abun Sungkar.

Badhaai Ho dirilis di 2018 di India. Kisahnya berpusat pada seorang wanita yang hamil di usia paruh baya. Sebuah hal yang dalam tradisi India adalah hal yang janggal.

Kehamilan itu pun membuat putranya yang sudah beranjak dewasa merasa malu.

Film ini menuai ulasan positif dan sukses secara komersial. Badhaai Ho masuk dalam daftar 10 besar film terlaris di India di tahun 2018.



Simak Video "Kolaborasi Indro Warkop-Desy Ratnasari-Widyawati di 'Keluarga Slamet'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)