Onadio Terguncang Secara Spiritual Bintangi Hello Ghost Film Adaptasi Korea

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 05 Apr 2021 18:22 WIB
Hello Ghost
Onadio bintangi Hello Ghost film adaptasi Korea Selatan / Foto: (dok. Falcon Pictures)
Jakarta -

Salah satu film terlaris Korea Selatan, Hello Ghost dibuat ke versi Indonesia. Film itu dibuat di bawah rumah produksi Falcon Pictures.

Hello Ghost bercerita tentang upaya seorang pria yang mencoba bunuh diri. Setelah melakukan berbagai cara, pria yang merasa hidupnya sebatang kara tersebut tiba-tiba memiliki kemampuan sekaligus dipertemukan dengan sekelompok hantu. Hantu-hantu tersebut meminta bantuan kepada pria tersebut dan berjanji meninggalkannya usai sang pria dapat memenuhi keinginan mereka.

Kisah film ini di versi Indonesia dibintangi oleh Onadio Leonardo. Kabar akan dirilisnya film tersebut diumumkan belum lama ini.

Onadio mengungkapkan, film tersebut membawanya dalam satu peran yang menantang dirinya tak hanya secara akting namun juga spiritual.

"Ini film pertama yang secara spiritual sebagai aktor sangat masuk. Karena, sepanjang film ini semua berpusat pada tokoh Kresna yang saya perankan. Dan ini film sangat mengganggu psikologi saya," ungkap Onadio belum lama ini.

Film yang disutradarai Indra Gunawan ini juga menggaet deretan aktor lain di antaranya Tora Sudiro, Onadio, Enzy Storia, Hesti Purwadinata hingga Ciara Brosnan. Indro Warkop juga ambil bagian dan ia membocorkan perannya di film ini.

"Aku disini menjadi setan. Saya tidak menonton versi asli film ini, karena takut ke-distract. Karena di sini aku berakting sesuai dengan skenarionya, dan arahan dari mas Indra Gunawan sebagai sutradara film Hello Ghost ini," ungkap Indro.

Hesti Purwadinata yang memerankan tokoh Lita juga merasa senang bisa beradu akting dengan aktor-aktor yang terlibat di film ini.

"Aku di sini kerjaannya nangis terus. Tapi aku tidak bisa kasih tahu disini sekarang. Aku sudah nonton film aslinya, tapi aku pakai karakter sendiri, karena kita sudah sepakat dari awal kalau kita tidak mengikuti karakter versi aslinya," ungkapnya.

Film Hello Ghost adalah film Korea terlaris ke-9 pada 2010. Meski bergenre horor-komedi, film ini juga menyisipkan drama keluarga dalam ceritanya.

Bagian itu menjadi kunci yang memperkuat cerita film Hello Ghost meski dikemas horor dengan bumbu komedi.



Simak Video "Film Box Office Korea 'Hello Ghost' Kini Dibuat Versi Indonesia!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)