Lady Gaga dan Adam Driver Bintangi Biopik House of Gucci

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 17:53 WIB
Lady Gaga dan Adam Driver bintangi House of Gucci
Adam Driver dan Lady Gaga perankan House of Gucci / Foto: (dok. Instagram LadyGaga)
Jakarta -

Lady Gaga didapuk membintangi film biopik mengadaptasi peristiwa sensasional pembunuhan tokoh mode dunia, Gucci. Film biopik itu berjudul House of Gucci.

Lady Gaga memerankan Patrizia Reggiani yang berada di balik peristiwa pembunuhan mantan suaminya, Maurizio Gucci. Gaga dipasangkan dengan Adam Driver yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran Star Wars dan lawan main Scarlett Johansson dalam drama Marriage Story.

Penampakan keduanya memerankan karakter itu beredar. Lady Gaga juga membagikan dirinya bersama Adam Driver dalam balutan busana ski di lokasi syuting film tersebut. Ridley Scott sutradara di balik Blade Runner juga Alien ini tengah memimpin produksi film ini syuting di sebuah kawasan di Eropa.

Maurizio Gucci meninggal pada tahun 1995. Ia tewas ditembak mati oleh seorang pembunuh bayaran yang terungkap merupakan orang suruhan mantan istrinya, Patrizia Reggiani.

Patrizia Reggiani diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan Maurizio Gucci pada tahun 1995 setelah dia meninggalkannya untuk wanita yang lebih muda. Dia menjalani hukuman penjara selama 18 tahun, di mana dia mendapatkan julukan Black Widow, sebelum dibebaskan pada tahun 2016 seperti dilansir dari Variety.

House of Gucci menjadi film selanjutnya bagi Lady Gaga yang pernah mencuri perhatian lewat perannya dalam drama musik A Star is Born. Perannya itu membuat Lady Gaga masuk dalam daftar nominasi Oscar.

Sementara itu, naskah film House of Gucci didasarkan dari novel Sara Gay Forden berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed.

Film ini direncanakan rilis di layar lebar pada 24 November 2021.

Selain Lady Gaga dan Adam Driver, House of Gucci juga dibintangi oleh bintang papan atas lain. Di antaranya Al Pacino, Jared Leto juga Jeremy Irons.

House of Gucci menjadi film biopik selanjutnya dari Ridley Scott. Sebelumnya ia pernah menggarap All the Money in the World, film thriller kriminal yang menggambarkan peristiwa seputar penculikan John Paul Getty III, cucu dari taipan minyak multi-miliuner J. Paul Getty. Film tersebut dirilis di 2017.



Simak Video "Mengintip Penampilan Lady Gaga di Film 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)