Staf Lady Gaga Ditembak Orang Tak Dikenal, 2 Anjing Bulldog Dicuri

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 07:20 WIB
Joe Biden watches, right, as Lady Gaga performs the National Anthem during the 59th Presidential Inauguration at the U.S. Capitol in Washington, Wednesday, Jan. 20, 2021. (AP Photo/Andrew Harnik)
2 anjing bulldog Lady Gaga dicuri, stafnya ditembak orang tak dikenal. (Foto: AP/Andrew Harnik)
Jakarta -

Salah satu staf Lady Gaga ditembak orang tak dikenal pada Rabu (24/2/2021) malam di Hollywood, Amerika Serikat. Staf tersebut merupakan orang yang ditugaskan khusus untuk mengajak anjing Lady Gaga jalan-jalan.

Dilaporkan CNN seperti dilihat detikcom pada Jumat (26/2/2021), staf Lady gaga tersebut ditembak di kawasan Hollywood. Dua anjing bulldog Lady Gaga, yaitu Koji dan Gustav juga dicuri.

"Lady Gaga menawarkan setengah juta dolar (Amerika) buat siapapun yang menyekap anjingnya, tanpa banyak bertanya. Siapapun yang kini membawa anjing itu bisa mengirim email ke kojiandgustav@gmail.com untuk mendapatkan uang," kata seorang sumber.

Los Angeles Police Department menjelaskan kronologi penembakan tersebut. Dikatakan oleh petugas kepolisian, staf Lady Gaga ditembak usai dirampok sebelum pukul 10 malam waktu setempat.

Kondisi terakhir pria yang sehari-harinya bekerja buat membawa anjing Lady Gaga berkeliling itu kini stabil. Usai penembakan dia dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya masih bisa diselamatkan.

Dijelaskan olehnya, sesuai keterangan polisi, pelaku penembakan membawa kabur dua bulldog tersebut darinya. Pelaku juga menggunakan pistol semi-otomatis dan kabur dari lokasi dengan menggunakan sedan putih.

Kasus ini sedang ditangani petugas hingga saat ini. Sumber lain menyebutkan, staf Lady Gaga tersebut kini sudah pulih dalam kondisi baik-baik saja.

Selain pengumuman soal hadiah setengah juta dolar dari Lady Gaga tersebut, belum ada keterangan lebih lanjut dari sang pelantun Bad Romance. Aku media sosial Lady Gaga pun tak menyebut soal insiden ini. Pantauan detikcom, terakhir Lady Gaga mengunggah konten di Instagram satu pekan lalu sementara Twitter-nya tak aktif tampak cuitan baru sejak 28 Januari 2021.

(aay/srs)