Usilnya Anak Akshay Kumar, Sebarkan Foto Sang Ibu saat Kerasukan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 17:36 WIB
Akshay Kumar, aktor India dengan bayaran paling mahal di dunia.
Usilnya Anak Akshay Kumar, Sebarkan Foto Sang Ibu saat Kerasukan (Foto: Dok. Instagram/alshaykumar)
Jakarta -

Akshay Kumar dan keluarganya dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki rumah tangga yang harmonis. Mereka kerap membagikan kebersamaan dan keusilan para anggota keluarganya di media sosial.

Kali ini giliran putra mereka Aarav yang menunjukkan tingkah usilnya. Ia mengabadikan foto sang ibu,Twinkle Khanna, kala sedang berolahraga di taman, namun putranya itu menyebutkan jika ibunya saat itu sedang kerasukan setan usai melakukan ritual terlarang di taman rumah mereka.

Parahnya lagi, Aarav membagikan foto tersebut di grup WhatsApp keluarga besarnya dan menuliskan jika para tetangga khawatir usai melihat Khanna yang tengah kerasukan.

Hal itu pun membuat heboh keluarga mereka hingga akhirnya Khanna menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Kisah tersebut pun diunggah oleh Khanna melalui akun instagram miliknya.

"Siapa yang butuh musuh jika kau memiliki anak yang menyebarkan hal ini ke grup keluarga. Oh ya, aku sedang melakukan bent-over reverse dumbbell fly yang setahun lalu aku tak tahu gerakannya. #workingatit," tulisnya.

Unggahan itu pun ramai dikomentari oleh para netizen dan rekan-rekan selebriti lainnya, salah satunya adalah sutradara Abhisek Kapoor.

"Kenapa kau tak mengunjungi Baba Kiroli... Ia banyak menyembuhkan orang-orang kesurupan dengan benda ajaib," tulisnya.

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna menikah pada 17 Januari 2001. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri bernama Nitara dan putra bernama Aarav. Tak seperti sang istri, Kumar dikenal sebagai pribadi yang tak pernah mau mengekspose anaknya di media.

Aktor berusia 53 tahun tersebut ingin agar kedua anaknya memiliki masa kecil yang jauh dari sorotan kamera seperti yang dialami keluarga selebriti lainnya di India.

Selain itu Akshay Kumar juga dikenal sebagai pribadi yang dermawan. Ia bahkan sempat memberikan donasi pada Salman Khan Being Human Foundation sebesar 70 ribu dollar atau senilai Rp 985 juta.

Tak hanya itu, Akshay juga sempat disebut-sebut sebagai pelaku di industri film dengan pembayaran pajak tertinggi selama enam tahun berturut-turut. Dilansir dari media lokal di sana, Akshay membayarkan hingga 2,7 juta dollar atau sebesar Rp 38 miliar pada 2013.

[Gambas:Instagram]




(ass/dar)