Rosamund Pike Terima Kasih pada Publik AS atas Komedi Gelap I Care a Lot

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 15:14 WIB
78th ANNUAL GOLDEN GLOBE AWARDS -- Pictured in this screen grab: Rosamund Pike, winner of Best Actress in a Motion Picture – Musical or Comedy for “I Care a Lot
Foto: NBC
Jakarta -

Jika biasanya kemeriahan Golden Globe disiarkan secara megah tapi tahun ini berbeda dari sebelumnya. Kemeriahan Golden Globe 2021 kini bisa ditonton ulang di detikcom hari ini pada Kamis (4/3/2021) bagi para pembaca setia.

Rosamund Pike yang menerima piala Golden Globe perdananya tampak terkejut mendengar pengumuman tersebut.

"Wow, saya tidak percaya. Ladies, saya benar-benar tidak percaya. Saya seperti peduli, tapi saya memang peduli (I Care a Lot)," ujarnya sembari tertawa.

"Ya, saya seperti I Care a Lot. Terima kasih telah menghargai sisi gelap dari komedi. Saya merasa berterima kasih, rasanya seperti berada dalam satu ruang bareng teman-teman saya lainnya," lanjut Rosamund Pike.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada para tim dan kru dalam film I Care a Lot yang tayang di layanan streaming Netflix, tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada rakyat Amerika Serikat.

"Akhirnya, saya harus berterima kasih kepada Amerika, kepada masyarakat Amerika karena telah membuat cerita ini. Karena telah memungkinan menulis cerita seperti ini ada dalam masyarakat Amerika," katanya.

78th ANNUAL GOLDEN GLOBE AWARDS -- Pictured in this screen grab: Rosamund Pike, winner of Best Actress in a Motion Picture – Musical or Comedy for 78th ANNUAL GOLDEN GLOBE AWARDS -- Pictured in this screen grab: Rosamund Pike, winner of Best Actress in a Motion Picture – Musical or Comedy for "I Care a Lot" at the 78th Annual Golden Globe Awards on February 28, 2021. -- (Photo by: NBC) Foto: NBC

Di nominasi ini, Rosamund Pike mengalahkan aktris lainnya seperti Kate Hudson (Music), Anya Taylor-Joy (Emma), serta Michelle Pfeiffer (French Exit).

Film I Care a Lot menceritakan tentang Marla Grayson yang melakukan segala macam upaya untuk menjadi pengacara. Ia bukannya menjadi pengacara kalangan elit, tapi memilih sebagai pengacara para lansia yang tidak bisa mengurus hidupnya sendiri.

Hal itu ia lakukan agar bisa menguras harta para pensiunan tersebut hingga habis dengan cara-cara yang licik.

Jangan lewatkan streaming siaran ulang Golden Globe di detikcom hari ini, Kamis (4/3/2021).



Simak Video "Film 'Minari' Dinilai Layak Mendominasi Nominasi Golden Globes"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)