Menang Golden Globe, Rosamund Pike Bikin Heboh Olok-olok Pengacara Trump

Tim detikhot - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 12:52 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 06:  Rosamund Pike attends the 76th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 6, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Rosamund Pike di ajang Golden Globe tahun lalu / Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Rosamund Pike menjadi salah satu bintang yang memenangkan Golden Globe tahun ini. Ia menang lewat perannya dalam film I Care A Lot.

Kemenangan itu disambut bahagia oleh Rosamund Pike. Ia pun menyapa para aktris yang namanya ada dalam nominasi yang ia menangkan.

Bintang 42 tahun ini khususnya memberikan sapaannya di pidato kemenangan itu kepada Maria Bakalova. Pemeran di Borat Subsequent Movie Film atau sekuel Borat 2.

Dalam sapaannya, Rosamund Pike secara satir mengejek Rudy Giuliani, pengacara Donald Trump yang ketahuan melakukan pelecehan pada Bakalova seperti di adegan yang ada dalam Borat 2.

"Dalam film saya, saya harus berenang ke permukaan usai mobil saya tenggelam. Saya rasa saya lebih memilih melakukan itu daripada berada sekamar dengan Rudy Giuliani," katanya.

Adegan tersebut heboh karena menampilkan adegan di mana pengacara Donald Trump, Rudy Giuliani, sedang menyentuh kemaluannya sendiri saat berada di sebuah kamar hotel bersama seorang reporter yang diperankan Maria Bakalova.

Ucapan Rosamund Pike di pidato kemenangan itu kemudian trending di Twitter dan jadi meme di media sosial.

Dalam film I Care A Lot yang membuat Rosamund Pike meraih piala, Pike memerankan seorang wanita yang berprofesi sebagai penipu mengelabui para lansia untuk mengambil hak perwalian mereka. Cara itu ia gunakan untuk menguras harta dan kekayaan para lansia tersebut.

Film ini rilis di Netflix disutradarai oleh J Blakeson dan tayang sejak 9 Februari.

Selain Maria Bakalova, Rosamund Pike juga mengalahkan Michelle Pfeiffer (French Exit), Kate Hudson (Music) dan Anya Taylor-Joy (Emma) di nominasi Golden Globe kali ini, di Best Actress in a Motion Picture -- Musical or Comedy.



Simak Video "Penampilan Gemilang Rosamund Pike Diganjar Piala Golden Globes"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)