Amber Heard Tuding Warner Bros Sebarkan Rumor Pemecatannya dari Aquaman 2

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 18:02 WIB
Actress Amber Heard, center, arrives at the High Court in London, Tuesday, July 7, 2020. Johnny Depp has a starring role in a real-life courtroom drama in London, where he is suing a tabloid newspaper for libel over an article that branded him a wife beater. On Tuesday, a judge at the High Court is due to begin hearing Depps claim against The Suns publisher, News Group Newspapers, and its executive editor, Dan Wootton, over the 2018 story alleging he was violent and abusive to then-wife Amber Heard. Depp strongly denies the claim. (AP Photo/Alastair Grant)
Amber Heard dipecat dari Aquaman 2. Foto: dok. AP
Jakarta -

Baru-baru ini santer terdengar kabar soal pemecatan Amber Heard dari film Aquaman 2.

Mantan istri Johnny Depp itu, dituding telah menyalahi kontrak kerja yang disepakati oleh mereka sebagaimana yang diambil dari sebuah website di Australia yakni Sausage Roll dan channel YouTube PopCorned Planet.

Menanggapi kabar tersebut, Amber Heard pun merasa jika kehebohan ini ada campur tangan dari pihak Warner Bros. Hal itu diungkapkan oleh rekannya, Daniel Richtman, seperti yang dikutip dari We Got This Covered.

"Amber merasa WB (Warner Bros) menyebarkan rumor pemecatannya dari Aquaman 2 untuk membuatnya terbebani dan meninggalkan acara tersebut seperti yang orang-orang mau," tulisnya.

Usai hebohnya pemecatan Johnny Depp dari film Fantastic Beast, para fans pun langsung melimpahkan kekesalannya pada sosok Amber Heard. Mereka merasa, harusnya Amber juga dipecat oleh Warner Bros karena terbukti telah membuat kebohongan atas kasus KDRT yang diadukannya itu.

"Amber Heard dipecat dari #Aquaman, hari ini menyenangkan sekali," cuit netizen.

"Amber Heard dipecat dari #Aquaman, baiklah," tulis lainnya.

Bahkan lewat petisi di Change.org, sudah ada 1,8 juta orang yang menandatangani pemecatan Amber Heard dari film yang dibintangi Jason Momoa itu.

Namun bukan petisi tersebut yang jadi alasan Amber Heard dipecat, melainkan pelanggaran kontrak kerja di mana ia harus menjaga penampilannya namun ia gagal.

Meski begitu kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Warner Bros atau pun Amber Heard. Bahkan muncul sebuah cuitan dari penulis The Hollywood Reporter yakni Ryan Parker.

Ia menuliskan di Twitternya jika menurut sumber yang bisa dipercaya, berita soal pemecatan Amber Heard dari Aquaman 2 tidaklah benar.

Aquaman 2 sendiri direncanakan tayang pada 16 Desember 2022 dan baru akan mulai syuting pada musim panas mendatang.



Simak Video "Muncul Petisi Depak Amber Heard dari Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)