Justice League Zack Snyder Berdurasi Empat Jam

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 10:20 WIB
Justice League
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Publik sudah tidak sabar menantikan seperti apa film Justice League garapan Zack Snyder yang akan dirilis pada Maret 2021 di HBO Max.

Sebelumnya santer beredar kabar jika tayangan yang dijuluki Snyder Cut itu akan hadir dengan versi mini series dalam empat episode.

Namun hal tersebut dibantah oleh sang sutradara. Zack Snyder menyebutkan jika film Justice League garapannya itu akan mencapai durasi yang sangat panjang yakni empat jam.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Snyder melalui media sosialnya kala menjawab pertanyaan netizen. Banyak yang bertanya apakah film garapannya itu akan tayang sekaligus dan ia pun mengiyakan.

Dalam wawancara sebelumnya, Zack Snyder sempat mengatakan jika dirinya belum ada keinginan untuk menyutradarai film DC lainnya.

"Ya itu (dukungan fans DC) sangat menakjubkan dan aku sangat senang serta tak sabar seperti halnya mereka untuk menantikan Justice League. Namun, apakah aku akan lanjut (dengan DC)? Aku tak memiliki rencana. Namun seperti yang ku bilang, aku bahkan tak pernah berpikir diriku akan ada di sini, jadi siapa tahu?" tuturnya.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jared Leto bergabung dengan sejumlah aktor lain yang kembali dilibatkan di film Justice League versi ini. Ia mengatakan jika dirinya sempat mengambil beberapa adegan Jared Leto dari beberapa tahun lalu.

Selain kehadiran kembali Leto, film ini juga membawa kehadiran Ben Affleck yang sebenarnya sudah menggantungkan jubah Batman miliknya usai dirinya hengkang dari proyek The Batman yang kini digarap Matt Reeves.
Ada pula kehadiran Ray Fissher hingga Amber Heard yang ambil bagian dalam film tersebut.

Sebelumnya, Justice League diambil alih oleh Joss Whedon usai Zack Snyder menyingkir di tengah-tengah produksi Justice League yang dirilis di tahun 2017. Ia memutuskan mundur usai kematian putrinya.

Dilansir dari NME, salah seorang sumber menyebut, film ini akan menjadi cerita murni dari tangan Zack Snyder. Dan Whedon tak akan menerima kredit dari film tersebut.



Simak Video "Zack Snyder Rela Tak Dibayar Demi 'Justice League' Versinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)