Wonder Woman 1984 Bakal Ada Adegan Post Credit

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 13:25 WIB
Wonder Woman 1984
Wonder Woman 1984 tambahkan adegan post-credit / Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Wonder Woman 1984 menyiapkan kejutan bagi penonton dan penggemarnya. Film ini menyiapkan adegan post-credit di akhir film.

Selama ini adegan post-credit menjadi salah satu ciri khas di film-film superhero Marvel. DC mengikuti usai era trilogi Batman dan Man of Steel.

Sebelum sekuel Wonder Woman, Aquaman dan Justice League juga menyelipkan adegan pasca-kredit.

Wonder Woman 1984 direncanakan rilis di bioskop juga secara streaming lewat HBO Max. Dan kemunculan adegan post-credit itu tak hanya ada di salah satunya.

"Adegan itu akan ada di dua-duanya. Di film versi streaming juga akan muncul," ujar Patty Jenkins, sang sutradara mengkonfirmasi.

Warner Bros memang merencanakan sekuel film ini akan tayang di dua medium. Keputusan ini diambil melihat kondisi bioskop yang belum sepenuhnya pulih.

Pada Hari Natal, penggemar di AS dapat menonton Wonder Woman 1984 di HBO Max di rumah mereka. Penonton juga memiliki opsi untuk melihat sekuel DC ini di layar lebar.

Tak semua menerima film dirilis secara streaming. Christopher Nolan di antaranya yang melontarkan kritik pedas usai Warner Bros mengumumkan akan melanjutkan perilisan film-film selanjutnya di 2021 secara digital via HBO Max.

"Beberapa pembuat film terbesar di industri kami dan para bintang film tak sadar mengira mereka bekerja untuk studio film terbesar padahal mereka bekerja untuk layanan streaming terburuk," ucap Nolan dilansir dari The Hollywood Reporter.

Patty Jenkins memahami gagasan menonton film di bioskop membawa pengalaman yang berbeda. Namun ia tak menolak merilis film Wonder Woman 1984 dengan adegan pasca-kredit sama-sama dirilis lewat bioskop dan streaming melihat kondisi saat ini.

"Aku tahu. Itu akan cerdas. Tetapi kami tidak dapat melakukannya dengan COVID sekarang. Terlalu banyak orang yang tidak bisa menyaksikan langsung ke bioskop," tuturnya.



Simak Video "Ada Anak dan Suami Gal Gadot di 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)