500 Ribu Fans Minta Johnny Depp Kembali Sebagai Jack Sparrow

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 15:00 WIB
HOLLYWOOD, CA - MAY 23:  Actor Johnny Depp attends the premiere of Disneys Alice Through The Looking Glass at the El Capitan Theatre on May 23, 2016 in Hollywood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
Petisi dukungan muncul untuk Johnny Depp / Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta -

Johnny Depp dicoret dari franchise Pirates of the Caribbean. Namun tak sedikit penggemar yang tak puas karena hal itu.

Sebelumnya Johnny Depp diminta meninggalkan franchise Fantastic Beasts usai gugatannya di pengadilan kepada surat kabar Inggris ditolak terkait kasus KDRT dengan Amber Heard. Diminta keluar dari franchise Fantastic Beasts, masalah tersebut merembet di proyek film Depp yang lain, Pirates of the Caribbean.

Fans pun membuat petisi untuk mendukung Johnny Depp. Petisi tersebut meminta sang aktor kembali sebagai Jack Sparrow.

Hingga kini, terhitung petisi tersebut sudah menuai 500 ribu dukungan dari penggemar. Petisi dukungan kepada Johnny Depp agar tetap menjadi Jack Sparrow itu disebar luaskan sejak 2 tahun lalu.

Johnny Depp berperan sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean: Curse of the Black Pearl di 2003. Depp kemudian melanjutkan perannya sebagai Jack Sparrow di empat film lainnya.

Di 2017, ia kembali di seri Dead Men Tell No Tales. Penggemar menilai, akan sulit mencari pengganti yang tepat selain Johnny Depp yang sudah menempel dengan karakter Jack Sparrow.

Sebelum Pirates of The Caribbean, karier Johnny Depp sudah berakhir di franchise Fantastic Beasts. Ia diminta hengkang usai dirinya kalah di kasus KDRT dengan Amber Heard di 2020.

Meski begitu, Johnny Depp masih menerima bayaran penuh atas perannya sebagai Grindelwald karena produksi sudah berjalan dan klausul dalam kontrak yang ditandatangani oleh Depp yang membuatnya menerima bayaran penuh terlepas dari apapun yang terjadi pada film tersebut.

Meski sudah dianggap ikonik di franchise Fantastic Beasts, namun perannya itu pun sudah resmi digantikan. Aktor Mads Mikkelsen mengambil alih peran Johnny Depp sebagai villain bernama Grindelwald.



Simak Video "Alasan Warner Bros Minta Johnny Depp Hengkang dari Fantastic Beasts"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)