Kimo Stamboel Gabung ke Semesta Danur Garap Film Ivanna

Devy Octaviany - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 13:38 WIB
Ivanna
Film Ivanna dalam semesta Danur Foto: (dok. Danur Universe)
Jakarta -

Semesta film Danur makin bertambah usai kehadiran Asih 2. Ada film yang direncanakan tayang tahun ini.

Setelah Asih, sosok hantu Belanda bernama Ivanna dibuatkan juga ke dalam cerita. Proses syuting film tersebut sudah rampung.

Ivanna menggandeng Kimo Stamboel yang sebelumnya menggarap reboot Ratu Ilmu Hitam dan Dreadout.

"Alhamdulilah its a wrapped for our first @mdpictures_official project! Thank you so much for all crews and families involved in this, terima kasih juga untuk semua yg telah menjaga protokol kesehatan to the maximum level that we could, Its not an easy task shooting in pandemic era. kudos to semua production crew and my Lovely cast! Hopefully we deliver the very best results!" ungkap Kimo seperti dilihat di unggahannya di Instagram.

Film tersebut selesai melakukan pengambilan gambar pada 10 Januari 2021.

Ivanna merupakan salah satu buku laris karya Risa Saraswati yang juga melahirkan Danur. Belum diketahui jadwal pasti kapan Ivanna dirilis.

Sebelumnya CEO MD Pictures, Manoj Punjabi sempat mengungkapkan rencana pengembangan semesta Danur di masa datang. Asih 2 baru saja dirilis 24 Desember 2020.

Asih 2 sendiri adalah sekuel dari film Asih yang pertama hadir di tahun 2018. Seperti di film pertama, Asih 2 membawa sosok arwah penasaran bernama Asih yang diperankan oleh Shareefa Danish.

Film kedua ini diramaikan oleh Marsha Timothy dan Ario Bayu menceritakan sepasang suami dan istri yang menanti kehadiran seorang anak.

Dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini, Manoj mengatakan dirinya akan membawa film-film baru tahun ini salah satunya Ivanna.

"Sekarang kita lagi syuting Ivanna, jadi Danur Universe lagi expand luar biasa. Potensinya sangat besar," ungkap Manoj kepada detikcom lewat perbincangan di live IG belum lama ini.



Simak Video "Reaksi Zara hingga Hannah Al Rashid Nonton Trailer 'Ratu Ilmu Hitam'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)