Shareefa Danish Tak Takut Lagi Jadi Hantu di Asih 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 15:38 WIB
Asih 2
Shareefa Danish saat berbincang dengan detikcom / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Shareefa Danish diberi kesempatan lagi memerankan hantu dalam film Asih 2. Ini adalah sekuel horor terbaru dari Danur universe.

Shareefa Danish mengatakan, dirinya merasakan hal berbeda dalam sekuel Asih 2 kali ini. Ia mengatakan tak lagi merasa ketakutan seperti saat pertama kali memerankan sosok Asih. Keren!

"Mungkin karena di Asih 2 sudah terbiasa, jadi si rasa ketakutan itu tidak lagi sebesar waktu pertama memerankan Asih di film Danur," ungkap Danish dalam perbincangan bersama detikcom belum lama ini.

Ibu satu anak ini kilas balik ke pengalamannya yang dulu saat pertama kali memerankan Asih. Ia selalu dilanda rasa gugup tiap hendak datang ke lokasi syuting.

"Waktu di film Danur tuh, setiap mau ke lokasi tuh rasanya deg-degan banget. Apalagi waktu film Danur saya kan syuting sambil bawa anak saya, Matahari jadi ketakutannya kayak dobel," ungkap Danish lagi.

Di Asih 2, Danish mengatakan dirinya seperti sudah terbiasa. Dirinya tak lagi perlu banyak persiapan untuk menjadi sosok Asih di depan kamera.

"Pas di Asih 2 mungkin karena ini udah film ketiga untuk memerankan Asih, jadi kayak naik sepeda tapi udah lama nggak naik sepeda terus naik sepeda lagi jadi kayak tinggal digowes aja gitu," ungkap Shareefa Danish.

Kebiasaannya kini yang muncul, Danish mengatakan dirinya enggan melihat dirinya berlama-lama di depan cermin usai dirinya dimake-up jadi Asih.

Asih 2 merupakan kisah sempalan dari film Danur dari novel karya Risa Saraswati. Film ini dijadwalkan tayang di layar lebar pada 24 Desember 2020.

Dalam Asih 2, sepasang suami-istri diceritakan mengangkat seorang anak yang mereka temukan di sebuah tempat yang tak wajar.

Tokoh sepasang suami-istri diperankan oleh Marsha Timothy dan Ario Bayu. Film pertamanya berhasil meraup 1,7 juta penonton saat dirilis di 2018.



Simak Video "Main Film 'Asih', Darius Sinathrya Belajar Adzan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)